Piala AFC U19

Kalah 0-2 dari Jepang, Tiket Piala Dunia U20 Melayang, Begini Jalannya Pertandingan

Pada menit awal babak pertama, timnas U-19 Indonesia memiliki peluang dari skema serangan balik, sayang tendangan Saddil...

Kalah 0-2 dari Jepang, Tiket Piala Dunia U20 Melayang, Begini Jalannya Pertandingan
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain Timnas U19 Indonesia berebut bola dengan pemain Timnas U19 Jepang pada pertandingan perempat final piala AFC U19 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (28/10/2018). Timnas U19 Indonesia tertinggal 1-0 dari Timnas U19 Jepang dibabak pertama. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

POSBELITUNG.CO  - Timnas U-19 Indonesia kalah dari timnas U-19 Jepang dengan skor 2-0 pada perempat final Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (28/10/2018).

Gol dari timnas U-19 Jepang berhasil dicetak oleh Higashi Shunki dan Hiroki Ito ke gawang timnas U-19 Indonesia pada perebutan tiket ke semifinal Piala Asia U-19 2018.

Pada menit awal babak pertama, timnas U-19 Indonesia memiliki peluang dari skema serangan balik, sayang tendangan Saddil Ramdani berhasil diblok.

Jepang sempat membobol gawang Indonesia pada menit ke-11 lewat sundulan dari Daiki Hashioka.

Namun, wasit menganggap Daiki Hashioka sudah berdiri di posisi offside.

Indonesia memiliki peluang lewat tendangan bebas yang dilakukan oleh Saddil pada menit ke-29, tetapi bola gagal disambar oleh Witan Sulaeman.

Terus menerus melakukan tekanan, Jepang akhirnya sukses memecahkan telur pada menit ke-39 lewat tendangan keras dari dari luar kotak penalti oleh Higashi Shunki.

Seusai jeda, Luthfi Kamal memiliki kesempatan lewat tendangan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-51, tetapi bola masih meyamping tipis.

Pada menit ke-57, Indonesia terancam lewat tembakan keras dari Kanya Fujimoto, untung bola masih bisa diblok kiper Muhammad Riyandi.

Pada menit ke-64, umpan trobosan dari Saddil Ramdani gagal dieksekusi dengan baik oleh Syahrian Abimanyu.

Halaman
12
Editor: aladhi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved