ADVERTORIAL

H Edi Kodri Berbagi Kebahagiaan, Siapkan 50 Tiket Gratis ke Singapura

H Edi Kodri (Buyung) bagi-bagi tiket gratis tiket penerbangan internasional Garuda Indonesia rute Tanjungpandan-Singapura

H Edi Kodri Berbagi Kebahagiaan, Siapkan 50 Tiket Gratis ke Singapura
posbelitung.co/ist
KOMISARIS Utama PT Meeting Tomorrow’s Need’s (MTN) Bersatu Sukses H Edi Kodri (Buyung)

* Syukuran Penerbangan Internasional Reguler Terwujud

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - KOMISARIS Utama PT Meeting Tomorrow’s Need’s (MTN) Bersatu Sukses H Edi Kodri (Buyung) bagi-bagi tiket gratis tiket penerbangan internasional Garuda Indonesia rute Tanjungpandan-Singapura.

Tiket yang disiapkan hanya keberangkatan, bukan pergi pulang (PP).

“Kami sudah mem-booking 50 seat (kursi) penerbangan. Tiket gratis tersebut kami berikan agar masyarakat bisa berlibur ke Singapura,” kata Buyung, Minggu (28/10).

Menurutnya, program tersebut sebagai satu wujud syukur lantaran penerbangan internasional reguler sudah tercapai. Tiket yang disiapkan sebanyak empat kali penerbangan perdana kurun waktu satu pekan ini.

“Ini semua tidak luput dari rasa cinta saya kepada Belitung, dan kecintaan saya kepada masyarakat. Ini semua tidak luput dari pembangunan Belitung di sektor pariwisata. Yang ingin ke Singapura, silakan datang mendaftarkan diri ke kantor PT MTN, Jalan Bicong, Desa Air Merbau,” ucap Buyung.

Lelaki yang menjabat sebagai Staf Khusus Pemerintah Daerah Belitung Bidang Investasi ini mengaku tidak ada embel-embel atau misi khusus dalam kegiatannya. Itu murni niat baik mengajak masyarakat berlibur, sehingga nantinya bisa melihat kemajuan Singapura lalu diaplikasikan di Belitung.

“Saya ingin masyarakat di Belitung secara keseluruhan maju untuk membangun daerah, terutama di sektor pariwisata,” ujarnya.

Sementara Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) mengucapkan terima kasih kepada H Edi Kodri atas kontribusi dan dedikasi kepada pembangunan daerah.

Selain sudah membawa investor ke Belitung, dan membantu mewujudkan penerbangan perdana reguler TJQ-SIN, kini memberi tiket gratis kepada masyarakat.

“Ini luar biasa. Saya sebagai Bupati Belitung sangat mengapresiasi beliau (H Edi Kodri),” katanya. (adv/n3)

Editor: edy yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved