Pemain Ini Andalan Luis Milla dan Bima Sakti di Timnas Indonesia

Febri Hariyadi bergabung dengan timnas U-23 Indonesia ketika Luis Milla datang untuk memimpin skuat di Asian Games 2018.

Pemain Ini Andalan Luis Milla dan Bima Sakti di Timnas Indonesia
ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN
Pemain Timnas U-22 Febri Hariyadi (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua ke gawang Timnas U-22 Kamboja pada laga terakhir penyisihan grub B SEA Games XXIX Kuala Lumpur di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (24/8/2017). Timnas Indonesia mendukkan Kamboja denga skor 2-0 sekaligus mengantarkan Indonesia ke babak semifinal.( 

POSBELITUNG.CO -- Selama mengarsiteki Indonesia, Luis Milla memiliki pemain andalan yang selalu dipercaya tampil sejak di Asian Games 2018. Bahkan pemain tersebut turut dipanggil Bima Sakti untuk ajang Piala AFF 2018.

Pemain andalan Luis Milla tidak lain ialah Febri Hariyadi yang kini juga masuk skuat timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Febri Hariyadi bergabung dengan timnas U-23 Indonesia ketika Luis Milla datang untuk memimpin skuat di Asian Games 2018.

Pasalnya sebelum era Luis Milla, Febri Hariyadi belum pernah memperkuat timnas Indonesia bahkan di level junior baik itu U-16 atau U-19.

Baca: Badan Pesawat Lion Air JT610 Ditemukan di Dasar Laut, Begini Kondisinya

Sebelum Asian Games 2018, menurut data Soccerway, Febri Hariyadi tercatat selalu masuk skuat timnas Indonesia di laga uji coba.

Empat di antaranya Febri masuk sebagai starter sedangkan satu laga masuk dari bangku cadangan.

Febri Hariyadi menjalani partai pertama menjadi starter di bawah besutan Luis Milla pada 3 Maret 2017 saat kalah melawan Myanmar dengan skor 1-3.

Di laga uji coba melawan Kamboja pada 8 Juni 2017, Febri Hariyadi kembali turun menjadi pemain utama.

Luis Milla, tengah memberikan instruksi dalam laga uji coba kontra timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (16/11/2017). " />
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, tengah memberikan instruksi dalam laga uji coba kontra timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (16/11/2017).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM

Saat melawan Porto Riko 13 Juni 2017 dengan skor akhir 0-0, Febri Hariyadi tidak menjadi starter dan turun dari bangku cadangan.

Sementara itu, dua laga selanjutnya (melawan Guyana dan Islandia) pemain Persib Bandung itu turun menjadi starter.

Halaman
123
Editor: edy yusmanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved