Didatangi Keluarga Korban, Hotman Paris Kembali Sorot Lion Air dan Beber yang Perlu Diperiksa

Pengacara terkenal asal Sumatera Utara, Hotman Paris Hutapea kembali membahas jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di akun Instagram

Didatangi Keluarga Korban, Hotman Paris Kembali Sorot Lion Air dan Beber yang Perlu Diperiksa
Kompas.com
Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea memberikan tanggapannya mengenai Pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh pada, Senin (29/10/2018). (Kompas.com) 

POSBELITUNG.CO - Pengacara terkenal asal Sumatera Utara, Hotman Paris Hutapea kembali membahas jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 di akun Instagram miliknya.

Kali ini, pengacara yang kerap tampil mewah tersebut didatangi oleh orang yang mengaku keluarga dari korban jatuhnya Pesawat Lion Air.

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya,@hotmanparisofficial, Minggu (4/11/2018), ia menuturkan maksud dari wanita keluarga korban tersebut menemui dirinya.

Kelimanya yakni suami, dua anak, dan dua keponakan dari wanita tersebut.

"Ibu ini kehilangan lima keluarganya, kenapa penyidikan belum diterapkan, belum dimulai, kenapa belum ada tersangka?," tanya Hotman Paris.

Ia juga menyebutkan ada beberapa pihak yang perlu dimintai keterangan mengenai kejadian nahas tersebut.

Menurutnya kejanggalan yang terjadi saat pesawat yang sebelumnya terbang dari Denpasar menuju Jakarta perlu diselidiki lebih lanjut.

"Yang harus menjadi sasaran utama adalah engineer yang ditugaskan memeriksa pesawat tersebut pada waktu delay dari Denpasar ke Jakarta, engineernya yang tau kenapa sampai sekarang publik belum tau," tuturnya.

"Kalau menunggu KNKT terlalu lama dan katanya bersifat rahasia," tambahnya.

Selain itu dalam unggahan terpisah ia mengatakan perlu diadakan pemeriksaan terhadap engineer dan pilot yang sebelumnya membawa pesawat tersebut dari Bali menuju Jakarta.

Halaman
123
Editor: Evan
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved