Lion Air Jatuh

Isak Tangis Keluarga Eryanto Pecah Ketika Peti Jenazah Tiba

Tangis keluarga besar Eryanto salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 pecah ketika tim gabungan menurunkan peti jenazah

Isak Tangis Keluarga Eryanto Pecah Ketika Peti Jenazah Tiba

POSBELITUNG.CO, BANGKA - Tangis keluarga besar Eryanto salah satu korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 pecah ketika tim gabungan menurunkan peti jenazah dari mobil ambulance.

Salah seorang keluarganya bahkan tak sanggup berdiri dan terus menangis ketika proses penerimaan jenazah berlangsung di Crisis Center Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Pada waktu bersamaan direncanakan akan diserahkan 3 jenazah secara langsung.

Adapun korban tersebut ialah, Eryanto, Ristia Amelia dan Vera Junita.

Samsudin Basari Wakili Keluarga Korban Dalam Pemberian Sambutan

Mantan Wakil Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Samsudin Basari, mewakili keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 dalam pemberian sambutan di Crisis Center Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

"Saya mewakili keluarga Eryanto dan juga di mandatkan oleh kedua keluarga lainnya mengucapkan rasa belasungkawa dan terima kasih bagi setiap pihak yang terlibat," ujarnya.

Selanjutnya ia mengatakan bahwa momen ini merupakan momen yang menyedihkan bagi keluarga.

"Ini kejadian luar biasa, yang menguras perasaan dan mungkin mengusik jiwa-jiwa yang ditinggalkan," ucapnya.

Ia mengajak pihak-pihak terkait untuk turut membantu dalam pemulihan mental dan trauma yang di landa oleh keluarga korban.

"Kami dari pihak keluarga mengucapkan rasa terima lasih yang sebesar-besarnya. Dan semoga yang ditinggalkan dapat tabah dalam menjalani dan semoga arwah diterima disisi Allah SWT," imbuhnya.

Penulis: Putrie Agusti Saleha
Editor: Evan
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved