Didukung Ratusan Relawan 'Super', Alex Gaungkan Politik Santun

Alex mengajak para relawan untuk menjaga kerukunan, kekompakan, meskipun pada pelaksanaannya akan bertemu dengan orang yang beda pilihan.

Didukung Ratusan Relawan 'Super', Alex Gaungkan Politik Santun
ist
Alexander Fransiscus bersama relawan 'Sahabat Super' saat acara santap malam bersama di Resto Ayam Jabrik 

POSBELITUNG.CO--Relawan yang mengatasnamakan diri 'Sahabat Super' ini memberikan dukungan penuh kepada  Alexander Fransiscus.

Dukungan ini diberikan, setelah Alex memenuhi undangan makan malam ratusan relawan di rumah makan Ayam Jabrig,  Selasa (6/11) malam kemarin.

Berbagai harapan disampaikan salah satu perwakilan relawan  bernama A Lie, bahwasanya sosok muda yang ada pada diri Alex, dengan pembawaan apa adanya, tanpa dibuat-buat menjadi penilaian tersendiri bagi para relawan.

"Selamat malam teman/sahabat super, semangat ya semua. Apakah sahabat/teman-teman semua siap memenangkan bang Alex jadi wakil kita untuk DPD nanti?," tanya salah satu relawan bernama A Lie.

" Siap, hidup Alex," timpal ratusan relawan yang hadir.

Sementara itu Alex dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas ketulusan, dukungan, dan doa para relawan. Dirinya menyadari betul, relawan mempunyai peranan penting untuk pemenangan sebuah kontestasi politik.

"Merinding Saya melihatnya. Tak menyangka antusias bapak/ibu/adeku yang hadir disini membuat Saya semakin bersemangat menatap senayan nanti," kata Alex yang langsung disambut riuh tepuk tangan para relawan Super yang hadir.

Dalam kesempatan itu juga, Alex mengajak para relawan untuk menjaga kerukunan, kekompakan, meskipun pada pelaksanaannya akan bertemu dengan orang yang beda pilihan.

Menurutnya, semua calon yang meniatkan diri maju pada pemilu 2019 merupakan putera/puteri terbaik Bangka Belitung.

"Semua calon itu baik, semua bagus, jadilah pemilih yang cerdas. Mari kita ajak masyarakat untuk tidak golput. Yang terpenting bagi relawan yang hadir di sini, kita harus ciptakan politik santun, jangan jadikan tahun politik ini menjadi ajang perpecahan, tetap kompak untuk Babel yang lebih baik lagi," tukasnya.(*)

Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved