Rudianto Tjen Sentuh Kesehatan Warga Babel Lewat Rudi Center

Rudianto Tjen memang dikenal dengan kepeduliannya yang tinggi pada warganya, terutama pada aspek kesehatan.

Rudianto Tjen Sentuh Kesehatan Warga Babel Lewat Rudi Center
ist
Rudianto Tjen saat mengunjungi pasien operasi katarak 

POSBELITUNG.CO--Rudianto Tjen, anggota DPR RI Fraksi PDI perjuangan dapil Bangka Belitung, tak henti-hentinya memberi kontribusi nyata untuk warga Babel. Rudi ingin mengoptimalkan Rudi Center menjadi sarana untuk memperhatikan kondisi kesehatan warga Babel.

Berangkat dari hal itu, Rudianto pun mendirikan Rudi Center. Menurutnya, hadirnya Rudi Center diharapkan dapat menunjang kesehatan warga Babel, salah satunya menyediakan pengobatan operasi katarak secara cuma-cuma.

"Lewat Rudi Center, Kita gotong royong dan kita lakukan operasi katarak gratis secara berkala," kata Rudianto.

Rudianto Tjen memang dikenal dengan kepeduliannya yang tinggi pada warganya, terutama pada aspek kesehatan. Ia tak pernah bosan mengerahkan tenaga, waktu, dan pikirannya untuk terus melayani warga Babel.

Rudianto menilai, kesehatan merupakan faktor utama di mana warga yang harus diperhatikan. Karena kesehatan mereka akan menjadi faktor penting di segala aktifitas mereka.

"Saya ingin warga Babel sehat selalu, sebab itu akan mempengaruhi aktifitas mereka, jika mereka sakit, akan menurunkan produktifitas mereka dalam bekerja," imbuh Rudianto.

Tak hanya sekedar memberikan pengobatan gratis, lewat Rudi Center pula dirinya berinisiatif akan mendatangi warga dari desa ke desa guna menjaga kesehatan dan harapan hidup warga Bangka Belitung.

“Kita akan terus lakukan pengobatan gratis ini dari desa ke desa," ungkap Rudianto.

Bagi Rudianto, semua hal yang dirinya lakukan merupakan bentuk amanah dan tanggung jawab yang harus dirinya emban sebagai wakil rakyat Babel. Karenanya, dia ingin semua warga bisa hidup sejahtera.

"Ini amanah dan tanggung jawab saya sebagai Anggota DPR RI. Jadi sudah seharusnya menyejahterakan warga Babel," tutup Rudianto, Caleg petahana DPR RI 2019 mendatang.

Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved