Jalin Silaturahmi, Bambang Patijaya Rajin Serap Aspirasi Warga

"Untuk sesering mungkin bertemu dan berdialog dengan masyarakat. Nah pada kesempatan kali ini saya pikir merupakan kesempatan baik ..."

Jalin Silaturahmi, Bambang Patijaya Rajin Serap Aspirasi Warga
posbelitung.co.id
Bambang Patijaya Saat Bersilaturahmi dengan Warga 

POSBELITUNG.CO -- Salah satu tokoh pemuda Bangka Belitung (Babel), Bambang Patijaya, kembali  menyambangi dan bersilaturahmi dengan masyarkat, yang ada di Desa Nangnung, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Sabtu (10/11/2018).

Menurut Bambang, silaturahmi merupakan kesempatan dirinya untuk mengetahui aspirasi yang ingin disampaikan oleh masyarakat.

"Untuk sesering mungkin bertemu dan berdialog dengan masyarakat. Nah pada kesempatan kali ini saya pikir merupakan kesempatan baik untuk ngobrol berdiskusi dengan masyarakat," kata Bambang.

Pria yang lahir di Sungailiat, 11 Juli 1977 itu mengatakan, dengan sering bersilaturahmi antar sesama masyarakat Babel, maka apa-apa saja yang dibutuhkan dan menjadi masalah yang ada di masyarkat bisa disaring dan diupayakan untuk dibenahi.

"Dari kita bertemu, ngobrol-ngobrol, berdialog ini kami tahu apa yang bisa kami serap dari masyarakat, dan bagaimana untuk mewujudkannya. Kalau jarang bertemu dan berdiskusi tidak akan tahu," ujar Bambang.

Untuk itu, Ketua Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas (IKAL) Babel itu mengatakan, agar masyarakat jangan berdiam diri saja menyimpan aspirasi, yang sekiranya memang layak diperjuangkan untuk diwujudkan.

"Oleh karena itu, saya merasa sangat senang bisa hadir di tengah-tengah bapak-ibu sekalian, untuk kita berdisukusi, ngobrol, dan saling bertukar pikiran," ucap Bambang. 

Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved