Bambang Patijaya ke Nelayan Babel: Pilih Wakil Rakyat yang Rajin Serap Aspirasi

17 April 2019 gunakan hak pilih anda walaupun pada hari itu kita tidak tahu ya, apakah hujan atau apa pokoknya pergunakan lah hak anda...

Bambang Patijaya ke Nelayan Babel: Pilih Wakil Rakyat yang Rajin Serap Aspirasi
dok. Robi
Bambang Patijaya Bersama Warga desa Tuik saat Tinjau Ladang Pertanian 

POSBELITUNG.CO -- Tokoh pemuda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Bambang Patijaya, mengimbau kepada nelayan Babel jelang pesta demokrasi 2019 agar memilih wakil rakyat yang mudah diajak interaksi.

Sebab,mereka nantinya akan mewakili masyarakat Babel.

Seperti yang disampaikan Bambang saat bersilaturahmi dan berdiskusi dalam acara kampanye dialogis di Desa Dukong, Belitung Timur (Beltim), Babel, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, diperlukan suara hati nurani agar bisa menentukan mana calon yang sekiranya mudah untuk diajak interaksi.

"Dipilih sesuai hati nurani, cocok, dan yang tentu juga bisa berinteraksi langsung dengan bapak-ibu sekalian," kata Bambang.

Selain itu kata Bambang, jangan sampai hak suara yang dimiliki masing-masing warga sampai tidak digunakan, alias memilih untuk golput.

Sebab masyarakat dirasa berperan penting dalam menentukan siapa yang akhirnya yang mewakili mereka di DPR RI.

"Saya mengimbau dan mengajak bapak ibu sekalian, nanti 17 April 2019 gunakan hak pilih anda walaupun pada hari itu kita tidak tahu ya, apakah hujan atau apa pokoknya pergunakan lah hak anda datang ke TPS kemudain daftar nama ke TPS dan pilih," tuturnya.

Lebih lanjut, Ketua IKAL Babel itu menegaskan, agar masyarakat memilih caleg yang mampu menyelesaikan permasalahan-permasalahan sosial yang ada di masyarakat, dengan menyerap aspirasi dan mengemban amanah masyarakat.

"Yang bisa bawa amanah ke pusat jadi apa-apa yang menjadi masalah dalam masyarakat siap untuk fasilitasi, siap bantu, siap untuk menyerap dan sampaikan dengan sebagai mana mestinya," ucapnya.

Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved