Adv

Yuslih Menjaring Aspirasi Masyarakat, Gelar Audiensi di Kecamatan Dendang

BUPATI Belitung Timur Yuslih Ihza melakukan audiensi bersama ratusan warga Kecamatan Dendang, Senin (12/11).

Yuslih Menjaring Aspirasi Masyarakat, Gelar Audiensi di Kecamatan Dendang
posbelitung.co
Masyarakat kecamatan dendang melakukan audiensi dengan Yuslih 

POSBELITUNG.CO--BUPATI Belitung Timur Yuslih Ihza melakukan audiensi bersama ratusan warga Kecamatan Dendang, Senin (12/11). Audiensi ini menjadi wadah menyampaikan berbagai aspirasi yang dihadapi masyarakat, termasuk mengetahui berbagai program kerja pemda.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Beltim dan pimpinan organisasi perangkat daerah, Kajari Manggar, TNI/Polri, BPN, BPJS, dan pihak terkait yang berlangsung di Kantor Desa Nyurok, Kecamatan Dendang.

Pada kesempatan itu Bupati Beltim Yuslih Ihza menyampaikan bahwa dalam mengalokasikan anggaran, Pemkab Beltim lebih mengutamakan aspek sinkronisasi program dan kegiatan antara pemerintah pusat dan daerah, serta capaian kinerja dari program dan kegiatan guna percepatan pembangunan yang direncanakan.

“Pada dua bulan terakhir tahun 2018 ini Pemkab Beltim direncanakan menjalani pemerintahan dengan perubahan APBD sebesar Rp 836.819.716.175,07. Jumlah ini mengalami kenaikan dari APBD induk tahun 2018 yang dianggarkan Rp 816.875.092.953,67,” papar Yuslih.

Bupati menyampaikan bahwa wilayah Dendang didominasi wilayah perkebunan. Dia berharap, masyarakat Dendang dapat terus berinovasi guna meningkatkan perekonomian melalui sektor perkebunan. Demikian juga sektor kelautan dan perikanan di Kecamatan Dendang yang telah menjadi perhatian pemerintah pusat.

“Kementerian Perhubungan RI akan mengalokasikan anggaran untuk pembangunan pelabuhan di Tanjung Rising Dendang. Sejauh ini proses pengurusan lahan lokasi pelabuhan yang merupakan hibah dari PTSMM ke Pemkab Beltim seluas 1,67 hektar telah selesai. Untuk proses sertifikasi dari BPN sedang dilakukan dan diharapkan selesai akhir tahun 2018,” kata Yuslih. (adv/q5)

Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved