Lion Air Jatuh

Daftar Nama 100 Jenazah Korban Lion Air PK-LQP yang Teridentifikasi

Dengan demikian, hingga saat ini total yang sudah teridentifikasi adalah sebanyak 100 jenazah, dengan rincian laki-laki 73 orang dan wanita 27 orang.

Daftar Nama 100 Jenazah Korban Lion Air PK-LQP yang Teridentifikasi
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Doa dan tabur bunga disampaikan sejumlah kalangan, khususnya keluarga korban, dari atas kapal di lokasi jatuh dan tenggelamnya pesawat Lion Air 

POSBELITUNG.CO--HINGGA hari ke-20, Minggu (18/11/2018), Tim Disaster Victim Identification Kepolisian Republik Indonesia (DVI Polri) telah berhasil mengidentifikasi sebanyak 100 jenazah korban kecelakaan pesawat Lion Air PK-LQP dengan nomor penerbangan JT 610 rute Jakarta - Pangkalpinang.

Dua jenazah yang berhasil diidentifikasi oleh Tim DVI Polri pada Minggu (18/11/2019) yakni atas nama Janu Daryono (laki-laki) dan RR Savitri Wulurastuti (perempuan).

Konfirmasi tersebut telah disampaikan pukul 17.00 WIB setelah adanya rekonsiliasi dan ditemukan kecocokan antara hasil tes forensik dan ante-mortem dengan data DNA yang sebelumnya sudah diberikan pihak keluarga kepada tim DVI Polri.

Dengan demikian, hingga saat ini total yang sudah teridentifikasi adalah sebanyak 100 jenazah, dengan rincian laki-laki 73 orang dan wanita 27 orang.

"Lion Air hari ini sudah menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga melalui upacara yang berlangsung di Rumah Sakit Bhayangkara R. Said Sukanto (RS POLRI), Jakarta. Penyerahan dari Lion Air diwakilkan oleh Safety Director of Wings Air, Capt. Iyus Susianto," ujar Danang Mandala Prihantoro selaku Corporate Communication Strategic Lion Air, Minggu malam.

"Atas nama Lion Air, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada seluruh keluarga dan handai taulan," imbuhnya.

Berikut 100 nama korban yang sudah berhasil diidentifikasi:

Minggu (18/11/2018)

1. Janu Daryono (laki-laki)
2. RR Savitri Wulurastuti (perempuan)

Sabtu (17/11/2018)

Halaman
1234
Editor: khamelia
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved