Piala AFF 2018

Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina, Pelatih Bhayangkara FC Beri Bocoran Ini

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy, menilai timnas Filipinan memiliki keuntungan saat bertandang ke markas Indonesia

Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina, Pelatih Bhayangkara FC Beri Bocoran Ini
ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/kye.
Pesepak bola Indonesia merayakan gol yang dicetak Zulfiandi (kedua kanan) ke gawang Thailand dalam laga lanjutan Piala AFF 2018 di Stadion Nasional Rajamangala, Bangkok, Thailand, Sabtu (17/11/2018). 

POSBELITUNG.CO - Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina di Piala AFF 2018 sangat krusial. Laga ini akan disiarkan langsung dan live streaming RCTI.

Dijadwalkan, siaran langsung dan live streaming RCTI Timnas Indonesia vs Filipina pada laga lanjutan Grup B Piala AFF 2018 akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (25/11/2018).

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy, menilai timnas Filipina memiliki keuntungan saat bertandang ke markas Indonesia

Simon McMenemy, yang pernah melatih timnas Filipina pada Piala AFF 2010, menyampaikan komentarnya dalam jumpa pers sebelum Bhayangkara FC melawan Persipura di Stadion PTIK, Minggu (18/11/2018).

Link Live Streaming RCTI Timnas Indonesia vs Filipina

LIVE STREAMING

Dalam konferensi pers tersebut, McMenemy mengungkapkan bahwa Filipina punya keuntungan tersendiri saat berjumpa timnas Indonesia.

"Keuntungan timnas Filipina ialah banyak pemain mereka yang sudah lama merasakan (pengalaman) di luar Filipina. Mereka datang dari beberapa negara ada yang datang dari Belgia, Inggris, Jerman," ujar Simon McMenemy, dikutip BolaSport.com dari Tribun Jakarta.

"Jadi mereka punya pemahaman tentang sepak bola dan edukasi sedikit di atas pemain Indonesia. Itu yang menjadi keuntungan mereka," ujarnya.

Akan tetapi, menurut Simon McMenemy keuntungan tersebut tidak menjamin timnas Filipina bisa memenangi pertandingan melawan Indonesia.

Baca: Istri Relakan Suami Nikahi Anak Tiri Karena Sudah Mengandung 7 Bulan

Baca: 5 Kejanggalan Hubungan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Sejak Menikah

Halaman
123
Editor: edy yusmanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved