Supardi Nasir Nangis Ngadu ke Manajer Persib Bandung Dituduh Terlibat Suap Saat Melawan PSMS Medan

Umuh Muchtar bersikukuh ingin membuktikan empat pemain Persib Bandung yakni Supardi, Ardi, Hariono, dan Ghozali Siregar bersih

Supardi Nasir Nangis Ngadu ke Manajer Persib Bandung Dituduh Terlibat Suap Saat Melawan PSMS Medan
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy
Pemain Persib Bandung Supardi Nasir. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar Nazmi Abdurrahman

POSBELITUNG.CO, BANDUNG - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar berjanji akan mengusut tuntas tuduhan yang menyebut empat pemain Persib terlibat kasus suap dan pengaturan skor, saat pertandingan Persib melawan PSMS Medan, Jumat (9/11/2018).

Umuh Muchtar bersikukuh ingin membuktikan empat pemain Persib Bandung yakni Supardi, Ardi, Hariono, dan Ghozali Siregar bersih dari tuduhan suap dan pengaturan skor seperti yang ramai diberitakan saat ini.

"Ini harus diusut karena sudah jelas pelecehan dan mencermarkan nama baik. Tadinya saya tidak mau bicara dulu, tapi karena sudah ramai. Jadi saya harus bicara agar masyarakat dan bobotoh tidak simpang siur. Yang pasti kami akan tuntut orang yang menuduhnya," ujar Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Senin (19/11/2018).

Pria yang akrab disapa Wa Haji Umuh (WHU) tersebut nampaknya sudah tahu siapa sosok yang memfitnah pemain Persib.

Namun, Umuh enggan berbicara banyak soal siapa orang yang ia maksud tersebut.

"Tanya saja Supardi Nasir dan Ardi Idrus. Saya sendiri sudah bicara langsung dengan Supardi, Ardi, termasuk Hariono. Mereka sampai menangis mengadu ke saya. Mereka sangat sakit (atas tudingan itu). Main 30 kali, satu kali kalah, masa dibegitukan (dituding). Itu semua tidak benar," katanya.

Umuh sangat yakin tidak ada pemain Persib yang berani menerima suap dan terlibat pengaturan skor.

Apalagi, katanya, keempat pemain yang dituduh itu selalu bermain bagus dalam setiap pertandingan.

Berita ini sudah tayang di Tribunnews.com dengan judul Curhat ke Umuh Muchtar, Para Pemain Persib Menangis Dituduh Terima Suap Saat Kalah dari PSMS Medan

Editor: edy yusmanto
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved