Liga Champions

Ambisi Juara Grup, Madrid Harus Kalahkan AS Roma

Madrid akan menyambangi markas AS Roma pada matchday kelima penyisihan Grup G Liga Champions, Rabu dini hari.

Ambisi Juara Grup, Madrid Harus Kalahkan AS Roma
FILIPPO MONTEFORTE/AFP
Bek Real Madrid, Dani Carvajal, mengejar bola saat partai kontra AS Roma di Stadion Olimpico. 

POSBELITUNG.CO - Real Madrid akan menyambangi markas AS Roma pada matchday kelima penyisihan Grup G Liga Champions, Selasa (27/11/2018) atau Rabu dini hari WIB. Full-back Real Madrid, Dani Carvajal, berharap timnya menang untuk mewujudkan ambisi menjadi juara grup.

Saat ini Madrid memuncaki klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin. Tim berjulukan Los Blancos ini hanya unggul head-to-head atas Roma yang juga memiliki poin serupa.

Dengan demikian, laga nanti di Stadion Olimpico akan menjadi penentu siapa yang juara grup. Apalagi, Real Madrid dan Roma unggul lima angka atas CSKA Moscow yang menempati peringkat ketiga.

"Kami harus menjadi juara grup. Kami memerlukan semua atribut dan juga kesejukan sehingga setiap saat bisa mengatasi permainan," ujar Carvajal dalam jumpa pers menjelang pertandingan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, kami sangat menyadari apa yang Roma lakukan musim lalu sehingga harus fokus dan tidak menunjukkan rasa takut. Mengingat mereka bermain di kandang, saya yakin Roma berusaha menekan kami dan memainkan permainan mereka."

Pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, 19 September 2018, Real Madrid meraih kemenangan 3-0 atas semifinalis Liga Champions musim lalu tersebut. Isco mencetak gol pembuka, disusul gol Gareth Bale dan Mariano Diaz.

//

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Demi Ambisi Juara Grup, Madrid Harus Kalahkan Roma"

Editor: khamelia
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved