Kesehatan

Info Kesehatan - Ini Manfaat Peremajaan Miss V Menurut Dokter

Peremajan vagina (vaginal rejuvination) bukan sekadar sebuah tren. Karena hal ini bagi sebagian wanita telah menjadi suatu kebutuhan esensial

Info Kesehatan - Ini Manfaat Peremajaan Miss V Menurut Dokter
Coconuts
Tren Baru Mempercantik Miss-V. Info Kesehatan - Ini Manfaat Peremajaan Miss V Menurut Dokter 

Info Kesehatan - Ini Manfaat Peremajaan Miss V Menurut Dokter

POSBELITUNG.CO - Peremajan vagina (vaginal rejuvination) bukan sekadar sebuah tren. Karena hal ini bagi sebagian wanita telah menjadi suatu kebutuhan esensial.

Sebagai salah satu kemajuan di bidang ginekologi, peremajaan vaginamerupakan kabar baik bagi perempuan yang membutuhkan perawatan vagina sebagai dampak perubahan anatomi dalam fase-fase kehidupan.

Tindakan peremajaan vagina baik secara non-invasif, semi-invasif, maupun invasif terbukti dapat memperbaiki jaringan vagina dan kelenturan dinding vagina.

Selain itu, peremajaan vagina juga dapat meningkatkan sensasi saat bersetubuh, memperbaiki kulit labia yang mengendur dan tidak kenyal, yang secara keseluruhan dapat meningkatkan kualitas hidup perempuan.

Dr. Yassin Yanuar Mohammad, Sp.OG(K), M.SC, CEO Bamed Healthcare Group dalam sambutannya pada Seminar Media Bamed Women's Clinic (27/11) mengemukakan, "Sebagai bagian dari Bamed Healthcare, Bamed Women's Clinic selalu berusaha berinovasi untuk memberikan layanan terbaik dalam rangka menunjang kualitas hidup perempuan Indonesia.

Layanan secara invasif (operasi), semi-invasif maupun non-invasif diberikan berdasarkan hasil diagnosis ahli serta kebutuhan pasien dan menjadi solusi bagi permasalahan kebidanan, kandungan dan vagina," ungkapnya.

Peremajaan vagina merupakan sebuah kebutuhan yang penting dilakukan terutama bagi perempuan yang sudah menikah dan melahirkan.

Perubahan fisik vagina seperti penampilan kulit labia yang terlihat mengendur dan berkurangnya kelenturan dinding vagina dapat menurunkan kepercayaan diri perempuan.

"Bamed menyediakan tenaga ahli, dan teknologi terdepan alam melakukan tindakan peremajaan vagina baik secara invasif, semi-invasif maupun non-invasif.

Halaman
123
Editor: Evan
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved