Berjiwa Sosial Tinggi, Bahar Buasan Didoakan Menjadi Anggota DPD RI Lagi

Anggota DPD RI membesuk warga yang sedang sakit di Rumah Sakit Arsani.

Berjiwa Sosial Tinggi, Bahar Buasan Didoakan Menjadi Anggota DPD RI Lagi
posbelitung.co
Bahar Buasan disambut hangat staf rumah sakit Arsani 

POSBELITUNG.CO -- Bahar Buasan dari Senayan Jakarta ke Pangkalpinang, Anggota DPD RI membesuk warga yang sedang sakit di Rumah Sakit Arsani. Kunjungan Senator asal Babel itu mendapat tanggapan yang positif dari pihak RS Arsani Sungailiat, Bangka. 

Salah satunya, Staff RS Arsani, Irna Rawati yang menyatakan dukungannya kepada Bahar Buasan. Dia menilai Bahar Buasan mau melakukan upaya untuk kemajuan masyarakat. 

"Saya mendukung Pak Bahar Buasan. Karena Bapak Bahar bisa ikut memikirkan untuk kemajuan masyarakat di Bangka," ujar Irna Rawati.

Bukan hanya itu, ibu 2 orang anak itu juga mendoakan agar Bahar Buasan dapat menjadi Anggota DPD RI lagi.

"Kami mendoakan Pak Bahar menjadi Anggota DPD yang amanah untuk masyarakat Bangka dan kami berdoa semoga Pak Bahar menjadi anggota DPD RI," ujar Irna Rawati.

Dukungannya bukan tanpa alasan. Ia menilai Bahar Buasan memiliki rasa sosial yang tinggi. Menurutnya jarang sekali pemimpin yang memiliki rasa sosial yang tinggi sesudah mereka menjabat.

"Pak Bahar sangat bagus ya, jiwa sosialnya tinggi, kami mengharapkan orang-orang Bangka bisa seperti itu, rasa sosialnya tinggi," lanjutnya.

Bahar Buasan yang tadinya melakukan kunjungan serta sidak ke meja-meja rumah sakit mengatakan kalau yang dilakukannya itu adalah bentuk kepeduliannya terhadap warga yang sakit serta menyerap aspirasi dari petugas rumah sakit.

"Jika ada warga kita yang sakit, dengan kita kunjungi saja mereka, apalagi kita sebagai publik figur akan membuat jiwa mereka semangat. Sehingga harapan sembuh itu besar," ucap Bahar Buasan.

Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved