CPNS 2018

Ini Penjelasan BKPSDM Belitung Terkait Pelaksanaan SKB CPNS 2018

Terdapat 538 orang peserta yang bisa mengikuti seleksi kompetensi bidang (BKD) di seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Belitung

Ini Penjelasan BKPSDM Belitung Terkait Pelaksanaan SKB CPNS 2018
Banjarmasin Post
Ini Penjelasan BKPSDM Belitung Terkait Pelaksanaan SKB CPNS 2018 

Ini Penjelasan BKPSDM Belitung Terkait Pelaksanaan CPNS 2018'>SKB CPNS 2018

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Terdapat 538 orang peserta yang bisa mengikuti seleksi kompetensi bidang (BKD) di seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Belitung, harus tetap menunggu informasi panitia pelaksana nasional (panselnas) untuk jadwal pelaksaan ujian.

Tes tersebut tetap menggunakan sistem Computer Asissted Test (CAT), dan akan berlangsung di kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Belitung.

"Kapan pelaksaan SKB nya, kami masih menunggu jadwal dari panselnas dan BKN (Badan Kepegawaian Negara). Kami baru sebatas diminta untuk mengumumkan saja, dan kemungkinan pelaksanan nya minggu kedua bulan Desember," ungkap Kabid Mutasi dan Pengadaan BKPSDM Kabupaten Belitung kepada Posbelitung.co, Senin (3/12/2018).

Penjadwalan pelaksanaan SKB, kata dia, tentu akan di informasikan lebih lanjut dan di umumkan melalui website BKPSDM Kabupaten Belitung. Diharapkan bagi peserta yang dinyatakan lulus di SKD, bisa lebih aktif memantau website tersebut.

"Tapi tetap nanti seperti ujian SKD dulu, dibagi per sesi. Satu hari mungkin empat sesi, karena memang kemarin pelaksaan SKB hanya empat hari saja. Kalau soalnya tentu sesuai dengan jabatan masing - masing dan akan berbeda-beda antara peserta A dan B," ucapnya.

Panitia daerah, lanjut Rahmat, tidak akan mengumumkan peserta yang bisa mengikuti SKB itu melalui papan pengumuman dikantor BKPSDM Kabupaten Belitung seperti hasil SKD sebelumnya.

"Kami hanya mengopload di website saja, dan tidak mungkin kami print out karena semuanya 500 lembar, ditambah lagi papan pengumuman yang kami punya tidak muat. Dipapan pengumuman, kami hanya menempel narasi nya saja, lampiran nya di website," pungkasnya.

(Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved