Molen Beri Penghargaan Kejari Pangkalpinang dan 3 ASN

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) memberikan penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang dan tiga orang ASN Pemkot

Molen Beri Penghargaan Kejari Pangkalpinang dan 3 ASN
Bangkapos/Edwardi
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) memberikan penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang dan tiga orang ASN Pemkot Pangkalpinang yang menjadi juara dalam STQ ke-2 KORPRI Tahun 2018 Tingkat Provinsi Kep. Babel usai upacara HUT ke-47 KORPRI di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (03/12)2018). 

POSBELITUNG.CO -- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) memberikan penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang dan tiga orang ASN Pemkot Pangkalpinang yang menjadi juara dalam STQ ke-2 KORPRI Tahun 2018 Tingkat Provinsi Kep. Babel usai upacara HUT ke-47 KORPRI di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang, Senin (03/12)2018).

Para pemenang ini berhak mewakili Provinsi Kep. Bangka Belitung ke tingkat nasional, yakni:

1. Jaryawati, juara satu Tahfizh Juz 30 Al Qur'an.

2. Nurlaila, juara satu Tahifzh 2 Juz Al Qur'an.

3. Linda Sartika, juara tiga Tilawah Al Qur'an.

Walikota Pangkalpinang, Molen mengatakan penghargaan kepada Kejari Pangkalpinang, karena TP4D ini selalu berdampingan dengan Pemkot Pangkalpinang.

"Dalam melaksanakan kebijakan-kebijakan di Pemkot Pangkalpinang ini bisa dikawal TP4D supaya dalam menjalankan pekerjaan nanti tidak merasa ketakutan," kata Molen.

Diharapkannya, ke depan dalam melakukan pekerjaan menjadi lebih aman karena dikawal orang-orang yang mengerti hukum.

"Meskipun sudah dikawal tapi masih ada temuan memang saya kira untuk menghilangkan 100 persen perlu waktu dan proses, mohon kawan-kawan beri kesempatan kepada kami untuk membagikan Pangkalpinang ini secara bertahap," ujarnya.

Dilanjutkannya, salah satu terobosan yang sudah dilakukan dalam program 100 hari kerja ke depan, salah satunya menegakkan disiplin waktu kegiatan, seperti upacara ini dilaksanakan tepat waktu, penguatan internal Pemkot.

"Kita beri semangat kawan-kawan di lapangan, terutama ASN ini harus punya semangat dulu, sudah di kantong tipis maka harus dibangkitkan semangatnya," tukasnya.

Diakuinya, saat ini sedang mencari ASN yang punya terobosan, pintar, punya integritas dan loyalitas yang baik, punya keikhlasan dan ketulusan untuk membangun Kota Pangkalpinang menjadi lebih baik.

"Bapak-bapak wartawan silahkan beri masukan ke saya bila ada ASN yang bagus untuk membangun Pangkalpinang ini," tukasnya. (BANGKAPOS.COM/EDWARDI)

Tags
Molen
ASN
Penulis: edwardi
Editor: khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved