Pria Ganteng Ini Tularkan Virus HIV pada 13 Ceweknya, Begini Kronologinya

Diane Reeve tadinya tak berharap akan kembali menemukan cinta, setelah pernikahannya yang telah berjalan selama 18 tahun hancur

Pria Ganteng Ini Tularkan Virus HIV pada 13 Ceweknya, Begini Kronologinya
bbc news indonesia/DIANE REEVE
Diane Reeve dan pacarnya Philippe Padieu. Diane menyeret mantannya ke pengadilan dan divonis 45 tahun setelah terbukti menulari dirinya dan 12 wanita lain virus mematikan HIV 

Pria Ganteng Ini Tularkan Virus HIV pada 13 Ceweknya, Begini Kronologinya

POSBELITUNG.CO - Diane Reeve tadinya tak berharap akan kembali menemukan cinta, setelah pernikahannya yang telah berjalan selama 18 tahun hancur.

Ternyata pada 2002, saat berumur 50 tahun, dia jatuh cinta lagi.

Tetapi pasangan barunya, Philippe Padieu, berhubungan seksual dengan orang-orang lain dan menularkan HIV kepadanya.

Berikut penuturan Diane Reeve.

Saya sepertinya telah gagal menemukan cinta, namun sejumlah orang meyakinkan bahwa saya masih terlalu muda untuk melakukan itu dan saya harus kembali mencari.

Mereka mengusulkan melakukan kencan online. Yang saya alami sangat berat dan saya nyaris menyerah sebelum menerima pesan dari seseorang bernama Philippe.

Singkat saja tulisannya, "Saya menyukai profil Anda, ingin bertemu." Saya penasaran. Dia orang Prancis dan sangat tampan. Saya pikir, "OK, satu kali lagi, dan ini yang terakhir."

Kami bertemu di sekolah bela diri saya -dia suka olahraga ini- dan kemudian kami ke rumah makan terdekat, minum, makan makanan kecil, duduk selama satu jam dan mengobrol.

Saya terkesan dan saya pikir dia juga merasakan hal yang sama.

Halaman
1234
Editor: Evan
Sumber: BBC Indonesia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved