Atlet Menembak Belitung Ngaku Malu di Porprov V Babel, Curhat di Facebook Ini Penyebabnya

Ekky Mc Travis mengaku malu saat tampil di Porprov V Bangka Belitung yang diselenggarakan di Koba Bangka Tengah. Ini alasannya

Atlet Menembak Belitung Ngaku Malu di Porprov V Babel, Curhat di Facebook Ini Penyebabnya
posbelitung.co/Facebook Ekky Mc TraVis
postingan Facebook Ekky Mc TraVis 

POSBELITUNG.CO - Mengikuti ajang bergengsi mewakili daerah menjadi kebanggan sendiri bagi para atlet. Baik itu di tingkat nasional maupun hanya tingkat provinsi.

Terlebih sang atlet bisa berkontribusi menyumbangkan medali bagi kontingennya. Momen itu selalu membanggakan bagi para atlet.

Namun mengikuti ajang bergengsi tak melulu hanya merasakan kebanggaan mewakili daerah. Cerita kurang mengenakkan juga dirasakan para atlet.

Seperti yang unggah akun Facebook Ekky Mc Travis pada 30 November lalu. Pemilik akun tersebut merupakan atlet menembak dari Kabupaten Belitung di ajang Porprov V Babel.

Akun tersebut menceritakan rasa malu yang ditanggungnya saat berlaga dalam ajang multi event yang digelar di Koba, Bangka Tengah itu.

Rasa malu yang muncul itu dikarenakan peralatan menembaknya yang dibawah rata-rata atlet-atlet dari kabupaten lain. Dari segi kecanggihan maupun harga peralatannya.

"Atlet menembak belitung cuman pake peralatan seadanya. Sedih, malu, nebalek muke di lihat atlet dr kabupaten lain. Padahal bukan tidak mampu untuk membeli peralatan. Cuman.... ah sudahlah. Semoga mereka tau beban yg d rasakan para atlet. Kalo bawa nama sendiri masih mending. Ini bawa nama kabupaten. Yg malu sekabupaten." tulis akun Ekky Mc Travis.

Postingan facebook Ekky Mc TraVis
Postingan facebook Ekky Mc TraVis (posbelitung.co/capture facebook Ekky Mc TraVis)

Dihubungi posbelitung.co melalui Messenger, Ekky Mc TraVis memaparkan apa yang dirasakannya saat bergabung dengan Kontingen Belitung di Porprov ini.

Ia menyebutkan peralatan yang dikenakan para atlet menembak Kabupaten Belitung kalah jauh dengan atlet kabupaten lain.

Ia membandingkan senapan yang dipakai antara atlet Belitung dengan senapan yang dipakai atlet daerah lain yang perbedaan harganya mencapai puluhan hingga ratusan juta.

Halaman
12
Penulis: aladhi
Editor: edy yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved