Molen Sudah Bertemu dengan Pengembang Apartemen dan Pengelola BTC di Pangkalpinang, Ini Hasilnya

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil menyebutkan, ia telah bertemu dengan pengembang apartemen Arsani yang terletak di samping Swiss-Bell Hotel

Molen Sudah Bertemu dengan Pengembang Apartemen dan Pengelola BTC di Pangkalpinang, Ini Hasilnya
(BANGKA POS/ DEDY QURNIAWAN)
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) 

POSBELITUNG.CO--Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menyebutkan, ia telah bertemu dengan pengembang apartemen Arsani yang terletak di samping Swiss-Bell Hotel dan pengelola Bangka Trade Centre (BTC). Dalam pertemuan itu ia menanyakan kendala pembangunan dua proyek tersebut yang selama ini dianggap mangkrak.

"Untuk yang apartemen, setelah saya panggil, ternyata tidak mangkrak, mereka terus membangun. Saya tanya apa permasalahannya, kalau ada permasalahan, kami Pemkot siap bantu. Ternyata alhamdulillah, mereka minta waktu 2019 itu bisa selesai," tutur Molen kepada sejumlah wartawan, Selasa (4/12/2018).

Sementara dengan BTC, Molen menanyakan bagaimana kelanjutan pembangunan hotel dan bioskop yang belum selesai hingga sekarang. Terkait pengembangan BTC, Pemkot Pangkalpinang diketahui memiliki sebuah Perjanjian Kerja Sama (PKS) mengenai hal tersebut.

"Sesuai aturan, apabila tidak sesuai dengan komitmen, kami bisa lakukan somasi. Aturannya sampai tiga kali somasi, kalau tidak ada perkembangan, kami bisa ambil tindakan yang sesuai aturan," kata Molen. (BANGKAPOS.COM / Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved