Berpengalaman, Molen Sebut Rudianto Tjen Sebagai Guru

Menjabat tiga periode sebagai wakil rakyat mewakili Babel, membuat Rudianto Tjen kaya akan pengalaman.

Berpengalaman, Molen Sebut Rudianto Tjen Sebagai Guru
posbelitung.co
Rudianto Tjen berjabat tangan dengan Maulan Aklil (Molen) saat pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung. 

POSBELITUNG.CO--Menjabat tiga periode sebagai wakil rakyat mewakili Babel, membuat Rudianto Tjen kaya akan pengalaman. Belum lagi dengan kontribusinya yang sudah jelas dirasakan oleh warga Babel, terutama di bidang kesehatan dengan operasi katarak gratis.

Itulah mengapa dirinya dianggap sebagai guru oleh salah satu kepala daerah di Babel, salah satunya Maulana Aklil (Molen) Wali Kota Pangkalpinang, Bangka Belitung.

Molen mengungkapkan hal itu saat memberikan sambutan dalam seminar "Merajut Nusantara" dengan topik ‘Perangi Hoax, Demi Terciptanya Kebhinnekaan’. Rudi saat itu ikut diundang sebagai narasumber, Pangkalpinang, Bangka Belitung.

"Yang saya hormati dan saya banggakan dan yang saya cintai guru saya, Rudianto Tjen, Anggota DPR RI,” kata Molen.

Molen juga menyebutkan mengapa ia menyebut politisi PDI Perjuangan tersebut sebagai guru. Menurutnya, Rudianto bisa menjadi teladan.

"Karena saya sebut guru saya, banyak saya belajar dengan beliau ini dan sangat rendah hati dan low profile,” ucap Wali Kota Pangkalpinang itu.

Namun, Molen menyebut dengan kerendahan hati Rudi melupakan tugasnya sebagai wakil rakyat yang harus bersikap tegas dalam mengambil kebijakan-kebijakan yang berpihak untuk kepentingan rakyat.

“Namun tegas dalam melakukan suatu kebijakan," singkatnya.

Sisi lain juga, Rudianto Tjen memang dikenal sebagai wakil rakyat yang selalu mengedepankan urusan warganya ketimbang hal lain. Sebab, ia selalu berupaya untuk membuat Babel ini menjadi makmur dan sejahetra.

“Kita akan selalu berusaha untuk bisa mewujudkan Babel yang makmur dan juga sejahtera,” pungkasnya.

Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved