Meriah, PT ASP Apresiasi Pecinta Motor Honda di Desa Lilangan Belitung Timur

PT. Asia Surya Perkasa bekerjasama dengan Dealer dan finance resmi sepeda motor Honda menggelar kegiatan Honda Premium Matic

Meriah, PT ASP Apresiasi Pecinta Motor Honda di Desa Lilangan Belitung Timur
Dok/Asia Surya Perkasa
Asia Surya Perkasa Bekerja sama dengan Dealer dan finance Resmi sepeda motor Honda menggelar kegiatan Honda Premium Matic 

POSBELITUNG.CO--PT. Asia Surya Perkasa bekerjasama dengan Dealer dan finance resmi sepeda motor Honda menggelar kegiatan Honda Premium Matic. Kegiatan ini sebagai Wujud apresiasi Honda untuk para pecinta sepeda motor Honda khususnya di belitung timur, Desa Lilangan.

Kegiatan Honda di Beltim
Kegiatan Honda di Beltim (dok Honda)

Menurut PIC Acara Anggie Faeza, event Honda Premium Matic Show ini dihadirkan sebagai wujud apresiasi Honda terhadap warga belitung timur,  khususnya desa lilangan atas kepercayaan kepada Honda sebagai alat transportasi roda dua yang senantiasa menemani dalam kehidupan sehari-hari.

Acara di mulai dari pukul 14.00 WIB di mulai dengan lomba karaoke, dilanjutkan dengan games – games menarik dari honda, kampanye keselamatan berlalu lintas dengan Hastag #cari_aman saat naik motor.

Sore hari lanjut melakukan senam aerobik bersama honda yang dihadiri oleh masyarakat sekitar desa lilangan, acara dimeriahkan oleh MC Gokil Bro feri, Satu Hati Electone & FDJ Verossa.

Kegiatan Honda di Ilangan Beltim
Kegiatan Honda di Lilangan Beltim (dok Honda)

Dalam setiap kegiatan yang honda selenggarakan honda selalu memberikan diskon besar-besaran dalam pembelian sepeda motor honda, serta Hadiah – hadiah langsung tanpa diundi untuk setiap pembelian sepeda motor Honda saat kegiatan. Jadi rugi kalo tidak mampir kalau ada event honda.

“Honda bagus terjamin mesinnya, honda sangat membantu dan menghibur masyarakat di sini, dan kami berharap honda akan dateng lagi ke sini untuk hibur warga desa lilangan,” ujar Anwar salah satu warga desa lilangan sambil berpose satu hati honda.

Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved