Tiga Warga Prabumulih Tewas Ditembak, Begini Kondisi Anggota TNI yang Diduga Bunuh Diri di TKP

Seorang anggota TNI ditemukan kritis di lokasi yang tak jauh dari rumah tempat ditemukannya tiga pria yang tewas karena tertembak di bagian kepala

Tiga Warga Prabumulih Tewas Ditembak, Begini Kondisi Anggota TNI yang Diduga Bunuh Diri di TKP
Tribun Sumsel/ Edison
Oknum TNI Tembak Tiga Orang - Korban pembunuhan di Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur kota Prabumulih, Kamis (6/12/2018) sekitar pukul 13.30. 

POSBELITUNG.CO--Seorang anggota TNI ditemukan kritis di lokasi yang tak jauh dari rumah tempat ditemukannya tiga pria yang tewas karena tertembak di bagian kepala.

Kapendam II Sriwijaya Kolonel Djohan Darmawan mengatakan, Serka Kurniawan Candra (45) juga mengalami luka tembak di bagian kepala dan langsung dilarikan ke RSU Kota Prabumulih, Sumatera Selatan.

Namun, Djohan belum bisa memberikan keterangan mengenai kaitan Serka Kurniawan dengan tewasnya tiga pria di satu rumah itu.

"Benar ada anggota TNI Serka Kurniawan mencoba bunuh diri. Tapi kami belum mengetahui korelasinya seperti apa," kata Djohan saat dikonfirmasi, Kamis (6/12/2018).

Djohan menuturkan, saat ini kasus tersebut masih didalami oleh Denpom II Sriwijaya.

"Tidak tahu bunuh diri apa motifnya. Ini yang masih didalami," ujarnya.

Soal penggunaan senjata, anggota Denpom juga akan melakukan penyelidikan lebih lanjut, apakah senjata tersebut milik Serka Kurniawan atau bukan.

"Senjata masih pengecekan organik atau rakitan. Sekarang masih dilihat dulu," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, tiga warga Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, ditemukan tewas dengan kondisi kepala tertembak, Kamis (6/12/2018).

Ketiga korban itu ditemukan tewas di rumah Deni Faisal (45) di Jalan Aroe RT 05/RW 03, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Halaman
1234
Editor: khamelia
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved