IAIN SAS Babel dan PT Telkom Indonesia Membangun Mitra Strategis

Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik (IAIN SAS) Bangka Belitung melakukan penandatanganan MoU dengan PT Telkom Indonesia.

IAIN SAS Babel dan PT Telkom Indonesia Membangun Mitra Strategis
IST/DOK.IAINSASBABEL
FOTO bersama usai penandatanganan MoU, Jumat (7/12/2018). Dari kiri Manager PT Telkom Babel, Rektor IAIN, General Manager PT Telkom Indonesia, Dosen Jurusan Dakwah dan Komunikasi. 

POSBELITUNG.CO -- Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik (IAIN SAS) Bangka Belitung melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan PT. Telkom Indonesia.

Penandatangan MoU dilakukan oleh Rektor IAIN SAS Babel, Dr. Zayadi, MAg dan General Manager PT. Telkom Wilayah Bangka Belitung, Muhammad Zaidan Jauhari di Gedung Rektorat IAIN SAS Babel, Jumat (7/12/2018).

Ketua Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Amrullah, MSi yang ikut memprakarsai terlaksananya MoU menjelaskan bahwa pentingnya kerja sama dengan PT. Telkom untuk meningkatkan jaringan layanan komunikasi dan informasi bagi civitas akademika di IAIN SAS Babel.

"Ada beberapa variabel kerja sama yang tertuang dalam MoU tersebut dan tentunya akan saling menguntungkan," kata Amrullah dalam rilis IAIN SAS Babel kepada Bangkapos.com, Jumat (7/12/2018).

Hal senada dikatakan Ari Wibowo, M.Sos, selaku Dosen Jurusan Dakwah dan Komunikasi IAIN SAS Babel yang juga ikut menginisiasi terlaksananya MoU ini.

Menurutnya, PT Telkom Indonesia dapat menjadi mitra strategis dalam peningkatan mutu layanan pendidikan karena PT Telkom sebagai penyedia, pengelola layanan Telekomunikasi Informasi, Media, Edutainment, dan Servis (TIMES) di lingkungan IAIN SAS Babel.

Di lain pihak, General Manager PT Telkom Wilayah Bangka Belitung, Muhammad Zaidan Jauhari menegaskan bahwa, PT Telkom Indonesia siap bersinergi dalam membangun kemajuan layanan pendidikan berbasis IT di lingkungan IAIN SAS Babel.

"Ada banyak layanan pendidikan berbasis IT yang bisa diimplementasikan di IAIN SAS Babel," ungkapnya.

Sedangkan, di penghujung sambutannya Rektor IAIN SAS Babel, Dr. Zayadi, MAg menyambut baik kerja sama ini. "Saya sangat berharap kebutuhan civitas akademika terhadap kualitas layanan informasi dapat terpenuhi degan baik, sehingga berimbas pada peningkatan mutu pendidikan,"pungkasnya.

Penandatangan MoU berlangsung selama 45 menit dengan berbagai rangkaian acara yang dikemas dengan suasana akrab dan penuh kekeluargaan. (*)

Editor: khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved