Rudianto Tjen Minta Kepala Daerah Perhatikan Infrastruktur Jalan Di Babel

Rudianto Tjen Minta Kepala Daerah Perhatikan Infrastruktur Jalan Di Babel . . .

Rudianto Tjen Minta Kepala Daerah Perhatikan Infrastruktur Jalan Di Babel
posbelitung.co
Anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel), Rudianto Tjen 

POSBELITUNG.CO -- Anggota DPR RI Fraksi PDI-Perjuangan Dapil Bangka Belitung (Babel), Rudianto Tjen meminta setiap kepala daerah untuk memperhatikan keadaan infrastruktur di Babel.

Salah satu perhatian Rudi ialah mengenai akses jalan antar desa.

“Kita akan meminta kepala daerah untuk memberikan perhatian terhadap kondisi jalan di Bangka Belitung, karena kita perhatikan kondisi jalan sudah mulai banyak yang rusak,” kata Rudianto Tjen.

Hal tersebut diungkapkan Rudi saat ia mengadakan silaturahmi di Desa Bukit Layang.

Rudianto menceritakan sendiri bagaimana saat menuju Desa Bukit Layang malam itu, kondisi jalan banyak berlubang, sehingga rusaknya jalan tersebut akan mengganggu aktifitas para warga.

“Tadi di jalan saya juga perhatikan. Jalannya banyak yang berlubang, banyak yang rusak. Ini akan jadi perhatian kita,” kata Rudianto kepada warga saat silaturahmi di Desa Bukit Layang, Bangka Tengah (Bateng), Provinsi Kepulauan Babel, beberapa pekan lalu.

“Karena saya sebagai anggota legislatif DPR RI akan ikut mengawal aspirasi dari setiap permasalahan masyarakat Bangka Belitung,” tuturnya.

Suian Andiyanto, mantan Kades Air Ruai itu menilai bahwa silaturahmi yang dilakukan Rudianto Tjen dengan warga sangat bermanfaat.

Karena warga bisa menyampaikan aspirasi maupun keluhan, termasuk keluhan fasilitas infrastruktur jalan yang rusak.

Andiyanto mengharapkan aspirasi dan keluhan para warga Babel bisa dibawa sampai ke tingkat pusat, yang kemudian ditindaklanjuti untuk daerah Babel.

"Sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat bisa menyampaikan aspirasi-aspirasinya," kata Suian.

"Semoga dengan adanya perwakilan kita (Rudianto Tjen) di pusat. Jadi, aspirasi di sini bisa dibawa ke sana, disampaikan ke pusat, dan bisa ditindaklanjuti buat daerah kita," lanjutnya.

Politikus PDI-Perjuangan tersebut menilai, bahwa suara warga Babel perlu didengar, karena mereka secara jelas mengetahui apa yang terjadi di lapangan. Tentunya suara itu akan terus diperjuangkan Rudi.

“Saya pikir suara mereka sangat perlu didengar, dimana suara itu akan kita perjuangkan sesuai dengan aspirasi warga tingkat yang paling bawah,” ungkapnya.

“Harapannya agar banyak aspirasi yang kita dengar, usulan-usulannya bisa kita dengar. Dan tentu saja aspirasi ini kita salurkan supaya bisa didengar oleh anggota eksekutif, mulai kabupaten, provinsi, maupun pusat,” ucapnya.

Editor: asmadi
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved