Uang Ternyata Ada Hubungannya Dengan Kehidupan Seksual

Pameo 'uang bukan segalanya' sepertinya kurang berlaku bagi kehidupan intim, lo, Moms. Yang ada malah, kalau secara lelucon

Uang Ternyata Ada Hubungannya Dengan Kehidupan Seksual
KONTAN
Uang Rupiah. Uang Ternyata Ada Hubungannya Dengan Kehidupan Seksual 

Uang Ternyata Ada Hubungannya Dengan Kehidupan Seksual

POSBELITUNG.CO - Pameo 'uang bukan segalanya' sepertinya kurang berlaku bagi kehidupan intim, lo, Moms.

Yang ada malah, kalau secara lelucon, 'ada uang abang disayang, tak ada uang abang ditendang'.

Buktinya, kekayaan ternyata memiliki pengaruh terhadap kehidupan seks. Mereka yang berhasil meraih predikat orang terkaya cenderung menikmati seks yang lebih baik, terutama pada perempuan.

Temuan ini diungkap dalam sebuah penelitian yang diterbitkan di Annals of Epidemiology.

Studi yang dilakukan di Spanyol memperlihatkan, mereka yang memiliki kekayaan, seks menjadi hal yang menyenangkan dibanding orang kebanyakan.

Setelah menggali 9.850 wawancara yang diambil dari survei seks nasional Spanyol pada 2009, para peneliti dari Barcelona Public Health menemukan adanya korelasi antara status sosial ekonomi orang terkaya dan kepuasan seksualnya. Khususnya di antara responden perempuan.

"Orang-orang dari status sosial ekonomi yang rendah mengaku kurang puas secara seksual, terutama berlaku untuk perempuan, yang tampaknya lebih dipengaruhi faktor-faktor ini," kata penulis utama Dolores Ruiz seperti dikutip dari Complex pada Selasa (4/12/2018).

"Orang-orang dengan banyak uang menunjukkan kesadaran yang lebih baik akan kebutuhan mereka sendiri dan kapasitas yang lebih besar untuk mengembangkan seksualitas dengan cara yang memuaskan bagi mereka," tambahnya.

Penelitian serupa juga pernah dilakukan oleh peneliti pasar dan perusahaan konsultan Prince & Associates bersama peneliti Hannah Grove.

Halaman
12
Editor: Evan
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved