Infused Water Rahasia Stamina Sandiaga Uno, Mpok Nur Bagikan Tips Cara Membuatnya

ENERGIK dan bersemangat. Mungkin itu gambaran singkat dari calon wakil presiden Sandiaga Uno, yang memang selalu terlihat segar

Infused Water Rahasia Stamina Sandiaga Uno, Mpok Nur Bagikan Tips Cara Membuatnya
instagram sandiaga
Calon Wakil Presiden (Cawapres) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno dan infused water lemon kegemarannya 

POSBELITUNG.CO - ENERGIK dan bersemangat. Mungkin itu gambaran singkat dari calon wakil presiden Sandiaga Uno, yang memang selalu terlihat segar dalam setiap kesempatan.

Sang istri, Nur Asia, membocorkan rahasia kekuatan dan stamina suaminya itu.

Rahasia stamina sang suami, disampaikan perempuan yang akrab disapa Mpok Nur itu, sangat sederhana, yakni berupa minuman energi berupa infused water.

Infused water yang dipilih pun umum dikonsumsi penggiat kesehatan pada umumnya, yakni irisan lemon segar yang direndam dalam air putih.

Proses pembuatan minuman yang telah lama dikonsumsi sang suami itu, ungkapnya, sangat mudah.

Lewat akun twitternya @nurasiauno pada Senin (10/12/2018), Mpok Nur pun memosting cara membuat infused water kegemaran Sandiaga Uno.

"Mak Noor kasih rahasianya, oke. Nih caranya, siapin lemon dulu, ya, kita puter-puter, biarin keluar Aladinnya entar. Ahahahaha," tawa Mpok Nur ketika menekan lemon di atas talenan.

Dikutip dari drinks.seriouseats.com, proses penekanan lemon dengan cara digulingkan tersebut diketahui bertujuan untuk mengeluarkan sari lemon. Akan tetapi disarankan jangan terlalu keras karena akan terasa lebih pahit.

"Udah, abis itu baru dipotong nih, kita belah dua dulu, terus diiris-iris ya. Biasanya ya delapan irisan ya kalau Mak Noor ya," ujarnya sembari memotong lemon.

Selanjutnya, lemon yang terpotong tersebut ditempatkan ke dalam botol minuman.

Namun, terdapat rahasia Mpok Nur lainnya untuk mengurangi rasa asam yang dihasilkan dari kulit lemon.

"Jangan lupa, supaya enggak asem banget, kasih madu. Terakhir, tinggal tuang deh airnya. Jadi deh" ucap Mpok Nur semringah.

Halaman
12
Editor: khamelia
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved