ADVERTORIAL

Promo Desember-Nasi Lemak Daun Simpor Khas Melayu di La Lucia Boutique Hotel

Tak perlu jauh menikmati nasi lemak, spesial pada Desember ini, La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi menyediakan promo Nasi Lemak Daun Simpor.

Promo Desember-Nasi Lemak Daun Simpor Khas Melayu di La Lucia Boutique Hotel
Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari
Nasi Lemak Daun Simpor di La Lucia Boutique Hotel 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - NASI lemak yang dimasak dengan santan terasa begitu gurih.

Makanan yang terkenal sebagai makanan khas Melayu nusantara ini, juga banyak dijumpai di negara tetangga, seperti Malaysia.

Tak perlu jauh menikmati nasi lemak, spesial pada Desember ini, La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi menyediakan promo Nasi Lemak Daun Simpor.

Di hotel tersebut, nasi lemak disajikan khas dalam balutan daun simpor, daun yang banyak ditemukan di Belitung.

Nasi lemak pun disajikan lengkap dengan lauk pauk seperti ayam goreng, tahu dan tempe goreng, telur dadar, serta kerupuk. Juga lalapan, sambal kacang, dan kecap.

"Daun simpor kan juga biasa digunakan sebagai pembungkus makanan, nah itu tentunya menjadi nilai tambah kekhasan menu nasi lemak ini," kata Chef La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi, Ade Ghodel, Rabu (12/12).

Menu spesial buatannyapun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Seporsi Nasi Lemak komplit dapat dinikmati dengan harga Rp 50.000/nett.

Bukan hanya nasi lemak, pelanggan yang memesan menu promo ini pun juga mendapat free minuman Asian Spice.

Seperti namanya, minuman tersebut dibuat dari rempah-rempah. Sebut saja jahe, cengkeh, kayu manis, sereh dan lainnya.

Disajikan hangat serta aroma rempah yang kuat menjadikan minuman ini pas dinikmati saat musim penghujan akhir tahun. Dikatakan Chef Ade, menu ini rasanya tak jauh berbeda dengan wedang jahe.

Penasaran gimana nikmatnya kombinasi kedua menu spesial ini? Langsung saja cicipi dan nikmati suasana yang nyaman di kafe yang menyediakan berbagai fasilitas nongkrong kekinian ini.

Selain menikmati makanan yang nikmat, La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi juga menyediakan Wi-Fi gratis hingga mainan.
Ditambah lagi konsep kafe yang minimalis serta desain yang Instagramable, sehingga bukan hanya untuk bersantap tapi juga bisa berfoto ria menambah feed media sosial. Jangan lewatkan pula kesempatan menikmati makan malam ditemani musik akustik setiap Rabu malam dan Sabtu malam.

Jangan lupa follow akun media sosial La Lucia Boutique Hotel by Prasanthi dan dapatkan Promo menarik lainnya di Official Acount Instagram: laluciaboutiquehotel. (adv/q2)

Editor: edy yusmanto
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved