Peringati Hakordia, Jajaran Kejari Belitung Bagikan Merchandise dan Makanan

Dalam rangka memperingati Hakordia 2018, jajaran Kejari Belitung membagikan berbagai merchandise dan makanan

Peringati Hakordia, Jajaran Kejari Belitung Bagikan Merchandise dan Makanan
Pos Belitung/Dede Suhendar
Kajari Belitung Sekti Anggraini berpose stop korupsi usai membagikan kaos kepada seorang pengendara dalam kegiatan peringatan Hakordia 2018, Jumat (14/12/2018).

Peringati Hakordia, Jajaran Kejari Belitung Bagikan Merchandise dan Makanan

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Dalam rangka memperingati Hakordia 2018, jajaran Kejari Belitung membagikan berbagai merchandise dan makanan kepada masyarakat, Jumat (14/12/2018).

Meskipun di bawah guyuran hujan rintis tidak menyurutkan niat jajaran Sekti Cs untuk membagikan kaos, stiker serta makanan kepada pengendara yang melintas di depan Kantor Kejari Belitung.

Dalam kegiatan itu, mereka juga mengundang beberapa perkumpulan untuk ikut berbagi.

"Memang dalam peringatan Hakordia ini ada beberapa kegiatan yang dilakukan instasi penegak hukum khususnya kejaksaan. Kami memilih berbagai kepada masyarakat pada moment kali ini," kata Kajari Belitung Sekti Anggraini.

Ia menilai pada peringatan Hakordia 2018 ini merupakan momen paling istimewa. Sebab, Kejari Belitung berhasil meraih prestasi bergengsi bertaraf nasional.

Pertama juara II Kejari Tipe B terbaik dalam ajang Sidhakrya 2018 dan anugera sebagai unit kerja penerapan zona integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dari Kemenpan-RB.

"Alhamdulillah upaya semua rekan-rekan mulai dari awal tahun sampai sekarang terbayar lunas dengan dua penghargaan ini," katanya.

Penulis: Dede Suhendar
Editor: Evan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved