Satpam Digigit Anjing Pitbul Gara-gara Berselisih Paham dengan Pemiliknya

Seorang penjaga keamanan di Komplek Rajawali Sawah Besar, Jakarta Pisat bernama Herman diterkam seekor anjing pitbull milik penghuni komplek

Satpam Digigit Anjing Pitbul Gara-gara Berselisih Paham dengan Pemiliknya
Vitaminsforpitbulls.com
Anjing pitbull 

POSBELITUNG.CO--Seorang penjaga keamanan di Komplek Rajawali Sawah Besar, Jakarta Pisat bernama Herman diterkam seekor anjing pitbull milik penghuni komplek pada Jumat (14/12/2018) lalu.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana menyampaikan pemilik anjing pitbul tidak terima ditegur oleh satpam komplek lantaran anjing galak tersebut jalan-jalan dan tidak diikat oleh pemiliknya.

“Intinya pemilik anjing tidak terima ditegur satpam komplek karena anjingnya dibawa jalan-jalan tanpa diikat lehernya karena di daerah situ banyak orang olahraga,” ujar Mirzal saat dikonfirmasi.

Melihat majikannya berselisih, tiba-tiba anjing pitbull itu menerkam Herman. Akibatnya, ia mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya. Pemilik anjing sempat menarik tubuh anjingnya namun anjing itu tetap menyerang Herman.

“Korban mengalami luka di betis kaki, panggung, leher, dan dada, akibat digigit anjingnya,” ujarnya.

Meski demikian, pemilik anjing telah bersepakat untuk berdamai kepada Herman agar permasalahan tersebut tidak diteruskan ke jalur hukum.

“Kedua belah pihak sudah sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan difasilitasi oleh aparat desa dan bhabin kamtibmas polsek sawah besar,” tandasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Satpam Digigit Anjing Pitbul Gara-gara Berselisih Pendapat dengan Pemiliknya

Editor: khamelia
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved