Kisah Samini yang Bekerja Jadi Badut di Hari Ibu Demi Hidupi 3 Anak Seorang Diri

Saat libur Natal dan Tahun Baru, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) selalu diserbu oleh ribuan pengunjung yang ingin beberapa saat melepas

Kisah Samini yang Bekerja Jadi Badut di Hari Ibu Demi Hidupi 3 Anak Seorang Diri
TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI
Samini (52), seorang wanita yang berprofesi sebagai badut di TMII, Ceger, Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (22/12/2018). Kisah Samini yang Bekerja Jadi Badut di Hari Ibu Demi Hidupi 3 Anak Seorang Diri 

Kisah Samini yang Bekerja Jadi Badut di Hari Ibu Demi Hidupi 3 Anak Seorang Diri

POSBELITUNG.CO - Saat libur Natal dan Tahun Baru, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) selalu diserbu oleh ribuan pengunjung yang ingin beberapa saat melepas penat dari rutinitas kerjanya.

Tak jarang, mereka membawa serta anak dan sanak keluarganya yang lain untuk berlibur di tempat wisata yang berada di Jakarta Timur itu.

Di tengah keramaian dan antusiame masyarakat berlibur di TMII, ada beberapa orang nampak mengenakan topeng dan pakaian badut.

Tanpa memperdulikan sengatan matahari yang siang ini terasa cukup teriak, mereka tak henti menghibur sejumlah anak yang asik bermain di Plaza TMII.

Banyak pengunjung mengajak mereka berfoto bersama.

Mereka pun dengan ramah menyambut ajakan tersebut.

Namun, tak ada satu pun pengunjung yang mengenal siapa sosok dibalik topeng tersebut.

Ialah Samini (52), satu diantara beberapa badut di TMII yang tak kenal lelah menghibur para pengunjung, khususnya anak kecil.

Meski harus rela berpanas-panasan di bawah terik matahari dengan mengenakan kostum badut berkelir ungu dan hijau, ia nampak ramah menyapa setiap anak yang menghampirinya.

Halaman
1234
Editor: Evan
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved