Sikap Janggal Dylan Sahara Sebelum Meninggal, Ifan Seventeen Baru Sadar Setelah Istri Tiada

Kisah hidup penyanyi Ifan Seventeen mengundang simpati banyak orang. Di tengah keromantisan berumah tangga, dia harus kehilangan istri tercinta

Sikap Janggal Dylan Sahara Sebelum Meninggal, Ifan Seventeen Baru Sadar Setelah Istri Tiada
Instagram/dylansahara
Ifan Seventeen dan sang istri Dylan Sahara 

POSBELITUNG.CO--Kematian adalah rahasia Tuhan yang tak tahu kapan akan terjadi.

Secara tiba-tiba seseorang dapat dijemput maut meski tak ada tanda-tanda yang menyertainya.

Kisah hidup penyanyi Ifan Seventeen mengundang simpati banyak orang. Di tengah keromantisan berumah tangga, dia harus kehilangan istri tercinta, Dylan Sahara.

Ifan tak sadar pesan WhatsApp istrinya itu ada yang janggal.

----------

Setelah empat hari kematian sang istri Dylan Sahara, Ifan Seventeen baru tersadar isi pesan terakhir dalam WhatsApp (WA) itu adalah firasat ia akan ditinggalkan selamanya.

Kalimat  pendek 'I miss you' dari Dylan Sahara untuk Ifan Seventeen jadi firasat  sebelum Tsunami Banten (tsunami Selat Sunda) merenggut kebersamaan mereka.

Dylan Sahara ditemukan dalam kondisi meninggal dunia akibat bencana tsunami Banten yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018).

Diberitakan sebelumnya, grup musik Seventeen yang kala itu tengah manggung di Pantai Tanjung Lesung ikut menjadi korban, termasuk Dylan Sahara yang tengah menemani Ifan Seventeen bekerja.

Sementara itu sang suami, Ifan Seventeen berhasil selamat dari terjangan ombak tsunami Banten setelah terapung di laut selama 2 jam.

Halaman
1234
Editor: khamelia
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved