VIDEO : H Sahani Saleh dan Isyak Meirobie Resmi Dilantik Bupati dan Wakil Bupati Belitung

H Sahani Saleh dan Isyak Meirobie resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Belitung masa jabatan 2018 - 2023, Senin (31/12/2019)

POSBELITUNG.CO, BANGKA -- H Sahani Saleh dan Isyak Meirobie resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Belitung masa jabatan 2018 - 2023, Senin (31/12/2019)

Pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan itu, dipimpin langsung oleh Gubernur Provinsi Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan mewakili Menteri Dalam Negeri.

"Saya ucapkan selamat kepada pak Sahani Saleh dan Isyak Meirobie, dan selamat menjalankan tugas. Saya ingatkan bahwa dalam tugas kedepan tantangan kedepan semakin berat," kata Erzaldi, Senin (31/12/2018).

Lantaran kedepan Negeri Serumpun Sebagai akan memasuki era digital ford, yang memiliki tantangan sangat luar biasa. Terutama dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

"Maka dari itu, saya minta agar SDM (Sumber Daya Manusia) untuk terus ditingkatkan, mengingat perkembangan teknologi. Saya berharap kepada bapak Sahani Saleh dan Isyak Meirobie dapat menjalankan tugas yang sangat besar ini dengan amanah. Sehingga bisa memberikan layanan dengan maksimal kepada masyarakat," ucapnya.

Erzaldi meminta kepada H Sahani Saleh dan Isyak Meirobie, agar bisa meningkatkan kerjasama dengan aparat di Kabupaten Belitung. Itu sangat dibutuhkan, mengingat Belitung saat ini memiliki tantangan yang luar biasa.

"Ini membutuhkan energi yang tidak sedikit. Terpenting adalah bagaimana membentuk super tim, yang harus dibentuk," pungkasnya. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved