Kisah Nyata, Perempuan ini Selamat dari Pemerkosaan Usai Berdoa, Ternyata Ini yang Dibacanya

Kisah Nyata, Perempuan ini Selamat dari Pemerkosaan Usai Berdoa, Ternyata Ini yang Dibacanya

Kisah Nyata, Perempuan ini Selamat dari Pemerkosaan Usai Berdoa, Ternyata Ini yang Dibacanya
TRIBUN TIMUR/SALDY
Dr Khalid Basalamah LC MA 

POSBELITUNG.CO -- Sebuah kisah dialami seorang muslimah yang tinggal di pemukiman di Amerika.

Kisah ini disampaikan langsung oleh  Ustaz Dr. Khalid Zeed Abdullah Basalamah Lc., M.A.

Ustaz Khalid menyebutkan di tempat perempuan tersebut tinggal banyak geng-geng penjahat, yang sering memperkosa, membunuh.

Namun perempuan ini tidak bisa apa-apa karena memang dia tinggal disitu bersama orang tuanya

Orang tuanya mendidiknya secara Islam, perempuan berjilbab ini setiap hari dia harus melewati gang-gang yang menjadi tempat orang-orang jahat tersebut.

Perempuan ini selalu berusaha tiba dirumah sebelum terbenam cahaya matahari karena kalau sudah malam sudah kumpul itu geng-geng tadi disitu

kisah nayatanya muslimah ini pulang dari kampusanya agak malam pada suatu hari sudah gelap, dia tidak punya pilihan harus melewati gang-gang yang dipenuhi orang-orang jahat ini.

Dia bilang, waktu dia lewat gang itu menuju apartemen orang tua, ada seorang perempuan didepan saya sepertinya bukan muslimah, tidak pakai jilbab, tidak tutup aurat lagi lewat juga di gang itu, tiba-tiba saya lihat dengan mata saya, perempuan itu dikeroyokin oleh lelaki itu dipegangin, ditarik dengan paksa dimasukan kesebuah tempat dan terdengar suara teriakan, kemungkinan diperkosa.

Mereka sudah punya tim, jadi yang narik beberapa orang lalu diperkosa yang lainnya berdiri di depan gang seakan-akan tidak terjadi apa-apa, nanti mereka gantian memperkosa, hampir tiap hari begitu.

Halaman
123
Penulis: Evan
Editor: asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved