Liga Inggris

Jelang Manchester City Lawan Lliverpool, Bek The Reds : City Adalah Tim Fantastis

Jelang pertandingan Manchester City versus Liverpool, Andy Robertson — bek The Reds — mengirim wanti-wanti untuk rekan-rekannya

Jelang Manchester City Lawan Lliverpool, Bek The Reds : City Adalah Tim Fantastis
OLI SCARFF/AFP
Penyerang Liverpool FC, Roberto Firmino (kiri) 

POSBELITUNG.CO -  Jelang pertandingan Manchester City versus Liverpool, Andy Robertson — bek The Reds — mengirim wanti-wanti untuk rekan-rekannya.

Liverpool akan menghadapi Manchester City pada pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris di Stadion Etihad, Kamis (2/1/2019).

Liverpool datang sebagai pemimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 54 poin dari 20 pertandingan.

Adapun Manchester City juga menjadi salah satu kandidat juara setelah berada di posisi kedua dengan 47 poin.

Meski kini unggul dengan jarak poin yang cukup jauh, Andy Robertson tidak mau terlalu jumawa.

Pengalaman mengalahkan Manchester City di kandang pada laga perempat final Liga Champions musim lalu juga tidak mengubah pendirian Robertson.

"Pertandingan ini akan berbeda dengan pertemuan kami di Liga Champions musim lalu," kata Robertson dikutip BolaSport.com dari Evening Standard.

"Manchester City musim lalu harus mencetak 4 gol untuk bisa lolos, sementara hari Kamis nanti mereka hanya butuh satu gol," imbuhnya.

Dia mengacu kepada pertemuan kedua tim pada perempat final Liga Champions ketka Liverpool lolos dengan agregat 5-1 (3-0, 2-1).

Pemain berkewarganegaraan Skotlandia itu merasa yakin bahwa Manchester City masih menjadi tim paling berbahaya di Liga Inggris.

"Manchester City adalah tim yang fantastis dan berpengalaman. Mereka sudah pernah juara, sementara Liverpool belum," sambung Robertson.

"Manchester City sudah berada di posisi ini, tetapi kami tetap menantikan laga nanti," ucapnya melanjutkan.

Lebih jauh, Robertson juga mengantisipasi serangan penuh The Sky Blue.

"Liverpool sedang dalam kondisi baik dan Man City akan menyerang habis-habisan. Kami paham situasinya dan harus tampil maksimal," tandasnya.

Berita ini sudah terbit di Bolaposrt.com dengan judul Manchester City Vs Liverpool - Takkan Jadi Ulangan Laga Musim Lalu

Editor: edy yusmanto
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved