Pempek Sanjaya Gunakan Tenggiri Pancing, Soal Rasa, Mantap!

Tentu saja ini bakal menjadi keunggulan dari usaha ini karena citarasa yang dihadirkan tenggiri pancing ini pastinya lebih lezat, gurih dan segar.

Pempek Sanjaya Gunakan Tenggiri Pancing, Soal Rasa, Mantap!
ist (Pempek Sanjaya)
Pempek Sanjaya yang beralamat di jalan depati hamzah (Air Itam), Perumahan Taman Tanjung Bunga, Pangkalpinang. 

POSBELITUNG.CO, BANGKA --Pempek Sanjaya menyajikan pempek lezat yang terbuat dari bahan ikan tenggiri pancing. Penggunaan bahan ikan tenggiri pancing terbilang unik karena jarang digunakan para pedagang pempek karena harganya berbeda dari tenggiri biasa.  Tentu saja ini bakal menjadi keunggulan dari usaha ini karena citarasa yang dihadirkan tenggiri pancing ini pastinya lebih lezat, gurih dan segar.

Pempek Sanjaya beralamat di Jalan Depati Hamzah (Air Itam), Perumahan Taman Tanjung Bunga, Pangkalpinang.

Pemilik Empek-empek Sanjaya,  Afuk,  mengutarakan berbagai menu unggulan disajikan dengan harga yang variatif mengikuti kantong masyarakat massa kini,  Kamis (3/1/2019).

Menu Pempek
Menu Pempek (ist)
//

"Selain itu, untuk pembukaan restoran ini.  Kita kasih diskon 20 persen dari jam 13.00 wib pada tanggal 5 januari sehingga pecinta kuliner bisa menikmati dengan hemat dan nyaman," ujarnya.

Sedangkan untuk menu yang dihadirkan yakni otak-otak daun,  pempek telor mini,  lenjer mini,  bulat, adaan,  tekwan, model hingga beberapa menu andalan lainnya yang pastinya sangat berselera.

Tak hanya itu,  ada pula minuman segar serta paketan hemat yang bisa dibeli dalam jumlah banyak.

Untuk rasa tak perlu diragukan rasanya yang kenyal gurih dengan cuka yang asam pedas memang nikmat untuk disantap.

Eempek - empek ini pun, disajikan bersama dengan cuka hitam yang terbuat dari air gula merah yang telah ditambahkan dengan bawang putih, cabe rawit, cuka masak, garam dan ebi. Makin nikmat ditambah mentimun, dan mie kuning juga sering dipakai sebagai bahan pelengkap.

Jadi untuk kalian,  pecinta kuliner segera datang dan kunjungi restoran empek-empek sanjaya atau bisa kunjungi akun instagramnya di @pempek_SanjayaBangka untuk melihat menu yang lezat ini. (BANGKAPOS/Yudha Palistian)

Penulis: Yudha Palistian
Editor: khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved