VIDEO: Suasana Program Jumat Bahagia Perdana, Molen Dengarkan Keluh Kesah Warga

Mereka ada yang mengadukan ingin meminjam mobil dinas Pemkot untuk pindahan rumah hingga mengeluhkan kesusahan air bersih

POSBELITUNG.CO, BANGKA-- Program Jumat Bahagia resmi mulai dilaksanakan Jumat (4/1/2019) pagi. Ruang di samping bangunan utama rumah dinas Wali Kota Pangkalpinang dijadikan sebagai tempat menerima warga.

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menempatkan seperangkat meja kerjanya di ruangan tersebut. Dia juga didampingi sejumlah kepala dinas hingga Sekretaris Daerah Pangkalpinang Radmida Dawam saat menemui warga di ruangan ini.

Melalui program Jumat Bahagia, rumah dinas wali kota, bebas bagi masyarakat umum untuk datang, dari pagi sampai sore hari untuk menyampaikan keluh kesah, amanat, saran dan kritikan. Program ini Molen luncurkan karena keterbatasan waktunya sebagai Wali Kota Pangkalpinang.

Molen mengaku tidak bisa setiap waktu mengecek media sosial dan menerima telepon untuk mendengar suara warga. Ke depan Molen akan berusaha menerima langsung warga yang datang kecuali saat ia sedang berhalangan karena sedang berada di luar kota.

Sejumlah warga datang pada hari perdana program Jumat Bahagia pagi tadi. Mereka ada yang mengadukan ingin meminjam mobil dinas Pemkot untuk pindahan rumah, mengeluhkan kesusahan air bersih di lingkungan tempat tinggal, hingga meminta Molen menemui warga yang menolak pengaspalan jalan.

Semua keluhan dan permintaan itu dicatat untuk ditindaklanjuti oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. (BANGKA POS / Dedy Qurniawan)

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: khamelia
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved