Video : Jalin Siraturahmi, Bhayangkari Ranting Polsek Pemali Gelar Senam Sehat

Kegiatan ini, selain olah raga bersama, juga dilakukan pemeriksaan kesehatan gratis oleh petugas Puskesmas Pemali.

POSBELITUNG.CO -- Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Pemali, dipimpin Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pemali, Leni Arief Fadillah mengadakan olahraga bersama dengan mengelar senam sehat, Sabtu (5/1/2019) di halaman Mapolsek Pemali.

Irama musik latin membuat para Anggota Bhayangkari dan Anggota Bhayangkara Polsek Pemali bersama Anggota Koramil, PKK Kecamatan Pemali, petugas puskesmas, para kades, FKPM Pemali dan masyarakat sekitar yang ikut senam bersemangat mengikuti gerakan instruktur senam.

Kegiatan ini, selain olahraga bersama, juga dilakukan pemeriksaan kesehatan gratis oleh petugas Puskesmas Pemali.

Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Pemali, Leni Arief Fadillah, mengatakan kegiatan senam sehat ini merupakan bagian dari kegiatan awal tahun 2019 Ranting Bhayangkari Polsek Pemali.

Menurut Leni dilaksanakannya olahraga bersama, ini untuk mengajak masyarakat berolahraga agar tubuh menjadi sehat.

Pihaknya juga ingin mempererat jalinan silaturahmi diantara Bhayangkari Ranting Polsek Pemali dengan PKK Kecamatan, aparat desa, Puskesmas Pemali serta masyarakat sekitar.

"Kami akan melakukan senam sehat ini secara rutin sehingga terjalin silaturahami, dan kebersamaan diantara kita semua di Pemali ini," ungkap Leni kepada bangkapos.com.

Selain mengelar senam sehat rencananya Bhayangkari Ranting Polsek Pemali akan mengadakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu di Kecamatan Pemali.

Kapolsek Pemali Ipda Arief Fadilah mengatakan, pihak Polsek Pemali memberikan dukungan terhadap kegiatan olah raga bersama dengan melakukan senam bersama, yang dilaksanakan Ranting Bhayangkari Polsek Pemali.

"Kami, bapak-bapak mendukung sepenuhnya kegiatan olah raga bersama, ibu-ibu bhayangkari PKK serta masyarakat disini. Selaku bhayangkaranya kami mengapresiasi kegiatan ini," kata Arief.

Melalui kegiatan senam sehat ini ia mengharapkan semakin memperat hubungan silaturahmi, tidak hanya sebatas antara pengurus dan anggota bhayangkari saja, tetapi dengan PKK kecamatan, desa serta seluruh elemen masyarakat di Kecamatan Pemali sehingga tercipta kondisi masyarakat yang aman dan damai.(BANGKAPOS.COM/NURHAYATI)

Penulis: nurhayati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved