Olahraga

Cabang Atletik Langsung Latihan Usai Porprov 2018

Belum seluruh cabang olahraga (cabor) kembali melakukan aktivitas latihan usai Porprov V Babel 2018 beberapa bulan lalu

Cabang Atletik Langsung Latihan Usai Porprov 2018
posbelitung suharli
Kepala Dispora Kabupaten Belitung Timur , Gustaf Pilandra. Selasa (8/1/2018) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG TIMUR - Belum seluruh cabang olahraga (cabor) kembali melakukan aktivitas latihan usai Porprov V Babel 2018 beberapa bulan lalu. Menurut Kepala Dispora Betim Gustaf Pilandra, hanya cabor atletik yang langsung melakukan latihan pascaporprov 2018.

"Saat ini yang sudah latihan, cabor atletik. Sedangkan cabang lain belum ada program latihan, jadi belum ada aktivitas," ujar Gustaf, kepada posbelitung.co, Selasa (8/1/2019).

Atlet di bawah binaan Dispora yang disebut Kelompok Olahraga Prestasi (KOP), di antaranya atletik, sedang melakukan persiapan menghadapi kejurda pelajar pada April 2019 mendatang di Pangkalpinang.

Gustaf mengatakan, atletik menjadi cabor andalan Kabupaten Beltim sehingga program latihannya sudah terjadwal. Sedangkan cabor lainnya, diawal tahun 2019 ini jadwal latihannya masih disusun. Adapun cabor yang masuk dalam KOP Kabupaten Beltim yakni atletik, karate, silat, renang, voli dan renang.

Terpisah, Ketua KONI Kabupaten Beltim Santo mengatakan, KONI Beltim saat ini sedang mengadakan perombakan guna meningkatkan prestasi para atlet.

"Kami sudah melakukan rapat untuk perombakan, dan juga penyusunan program-program latihan untuk para atlet. Jadi untuk awal tahun ini memang belum ada latihan," ujar Santo. (Posbelitung.co/Suharli)

Penulis: Suharli
Editor: Novita
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved