Hotel Santika Premiere Belitung

Hotel Santika Premiere Belitung Hadirkan Promo Bulan Januari, Ini dia Deretan Menunya

Setiap bulannya hotel bintang 4 ini selalu menghadirkan menu-menu promo terbaru.

Hotel Santika Premiere Belitung Hadirkan Promo Bulan Januari, Ini dia Deretan Menunya
POS BELITUNG/ADELINA NURMALITASARI
Suasana di Daun Simpur Restaurant di Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung yang beralamat di Dusun Ulu, Desa Sijuk, Kecamatan Sijuk.

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung pada bulan Januari 2019 ini menghadirkan menu food and beverage terbarunya. Penasaran apa sajakah menu promo yang ditawarkan kali ini?

Setiap bulannya hotel bintang 4 ini selalu menghadirkan menu-menu promo terbaru. Khusus bulan ini, Hotel Santika Premiere menghadirkan Soto Lemak yang dapat dinikmati setiap Minggu dengan harga Rp 55.000 nett.

Kemudian bagi penggemar daging, hotel tersebut juga menyajikan Lamb Chop yang dapat dinikmati setiap hari dengan harga Rp 150.000 nett sebagai main course (hidangan utama). Sedangkan untuk beverage atau minuman, tersedia Belitung Freeze dan Summer Breeze seharga Rp 55.000 nett.

"Minuman ini pastinya akan menyegarkan tubuh sambil menikmati pemandangan pantai yang indah," kata GM Secretary in Charge Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung Luthfi Abir, dalam rilis yang diterima posbelitung.co, Rabu (9/1/2019).

Sebagai makanan penutup, Hotel Santika Premiere juga menyajikan Red Velvet seharga Rp 54.000 nett yang dapat Anda nikmati setiap harinya di Januari ini.

"Jadi, daripada bingung mau kemana untuk menghabiskan waktu di awal tahun baru ini, langsung saja datang ke Daun Simpur Restaurant di Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung. Perut kenyang, hatipun pasti senang," imbuhnya.

Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi +6282371891889. (POSBELITUNG.CO/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Novita
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved