Sanem Minta OPD Tak Ego Sektoral saat Jalankan Program

Dengan team work yang baik, maka OPD dapat bekerja memberikan pelayanan dasar kepada masyarakat.

Sanem Minta OPD Tak Ego Sektoral saat Jalankan Program
pos belitung
Suasana rapat koordinasi (Rakor) Bupati dan Wakil Bupati Belitung dengan kepala OPD dan perangkat OPD di ruang sidang Pemkab Belitung, Jumat (11/1). 

Laporan wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Bupati Belitung, H Sahani Saleh (Sanem) minta kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Belitung dan jajarannya tidak mengedepankan ego sektoral saat menjalankan program yang sudah tertuang dalam visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Belitung.

"Kalau tahun-tahun kemarin masih ada ego sektoral. Karena fokus kami selama ini tidak terintegrasi secara teamwork. Sekarang sudah gunakan teamwork," kata Sanem kepada Pos Belitung, usai rapat koordinasi (rakor) bersama seluruh kepala OPD di ruang sidang Pemkab Belitung, Jumat (11/1).

Dengan team work yang baik, maka OPD dapat bekerja memberikan pelayanan dasar kepada masyarakat. Dalam menjalankan program pemerintah agar tepat sasaran dengan fungsi pengawasan dilaksanakan masyarakat secara langsung.

"Kalau dulu wakil bupati yang melakukan pengawasannya, karena tupoksi itu. Nah sekarang semua masyarakat bisa melakukan pengawasan secara langsung," katanya.

Baca selengkapnya di edisi cetak Harian Pos Belitung edisi Sabtu, 12 Januari 2019. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Tedja Pramana
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved