Inilah 4 Minuman yang Bisa Menurunkan Berat Badan dan Mengatasi Lemak Perut

Bagi Anda yang memiliki berat badan berlebih dan perut buncit, disarankan meminum minuman yang mengandung sedikit nutrisi atau tidak

Inilah 4 Minuman yang Bisa Menurunkan Berat Badan dan Mengatasi Lemak Perut
gulp.ie
Minum air putih 

Inilah 4 Minuman yang Bisa Menurunkan Berat Badan dan Mengatasi Lemak Perut

BANGKAPOS.COM - Bagi Anda yang memiliki berat badan berlebih dan perut buncit, disarankan meminum minuman yang mengandung sedikit nutrisi atau tidak ada nutrisi sama sekali.

Karena minuman yang memiliki banyak kalori, dapat menyebabkan kenaikan berat badan dan tidak sehat.

Namun bagi Anda yang memiliki berat badan berlebih, bisa mencoba beberapa minuman yang rekomended untuk menurunkan berat badan.

Berikut minuman yang bisa mengatasi lemak perut dan meningkatkan metabolisme tubuh:

1. Air

Air adalah minuman terbaik. Air membantu Anda tetap terhidrasi sepanjang hari. 
Setiap kali Anda merasa lapar cobalah minum segelas air. Karena air akan meningkatkan rasa kenyang dan mengendalikan rasa lapar. Minum air hangat di pagi hari juga membantu mencairkan lemak perut dan membantu pencernaan.

2. Jus alami 
Ahli gizi juga mengatakan beberapa jus alami seperti air jeruk nipis dan air kelapa bermanfaat bagi kesehatan. Apalagi minuman ini cukup menyegarkan.

Minum air jeruk nipis sangat bagus untuk pencernaan. Jeruk nipis bersifat asam dan membantu air liur memecah makanan untuk meningkatkan pencernaan.

Jika Anda mengalami sembelit, keasaman jeruk nipis dapat membersihkan sistem pembuangan dan merangsang pergerakan usus. Lemon juga bisa bertindak sebagai detoksifikasi.

Di sisi lain, air kelapa sangat lezat, bergizi, dan merupakan minuman alami. Minuman ini bermanfaat untuk jantung, ginjal, tekanan darah, dan penurunan berat badan.

3. Infused water 
Air yang ditambah dengan buah sangat sehat dan menyegarkan. Ini bagus untuk hidrasi dan kaya antioksidan. Beberapa infused water yang patut Anda coba, misalnya, air dengan kayu manis, air dengan stroberi, dan air dengan mentimun.

4. Smoothie

Kapan pun Anda tidak dapat memiliki buah lengkap, Anda selalu dapat memilih buah yang dicampur. Smoothie dapat menjadi makanan lengkap.

Pilih buah pilihan Anda, campur susu atau yogurt, kacang-kacangan dan biji-bijian yang sehat untuk membuat smoothie yang bergizi dan lezat.(*/tribun-timur.com)

Editor: Evan
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved