PT ASP Gelar Rolling City PCX di Tanjungpandan

Rolling city dilakukan hanya mengelilingi kota Tanjungpandan melewati bundaran batu sattam dan terakhir finish di pantai Tanjung pendam

PT ASP Gelar Rolling City PCX di Tanjungpandan
posbelitung.co
Rolling city PCX 

POSBELITUNG.CO--Main Dealer Honda Of Motorcycle Honda Bangka Belitung PT.Asia Surya Perkasa Menggelar Kegiatan Rolling City PCX dengan 9 Rider dan 9 unit Motor Honda PCX, Jumat (12/1/2019)

Kegiatan Rolling city PCX tersebut diawali start dari Main Dealer Honda PT.Asia Surya Perkasa.

Rolling city dilakukan hanya mengelilingi kota Tanjungpandan melewati bundaran batu satam dan terakhir finish di pantai Tanjung pendam.

Rolling city PCX
Rolling city PCX (posbelitung.co)

Ditengah perjalanan para rider PCX menjadi sorotan masyarakat Tanjung Pandan,karena dengan design motor yg memiliki 2 versi berbeda ini mengaspal sehingga memanjakan mata masyarakat Tanjung pandan untuk menungganginya.

Bahkan tidak sengaja ketika berhenti dilampu merah salah satu rider PCX ditanya oleh Seorang Aparat Kepolisian tentang modifikasi dari Motor Honda tersebut.

Untuk sahabat Honda dan terutama masyarakat Tanjung pandan yang ingin memiliki Motor yang keren ini silahkan kunjungi Dealer terdekat yang ada di kota Tanjung Pandan.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved