Dua Hari Lagi, Gedung Baru RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang Diresmikan

Gedung baru Rumah Sakit Umum Depati Hamzah Pangkalpinang akan diresmikan dua hari lagi, tepatnya pada Selasa (15/1/2019).

Dua Hari Lagi, Gedung Baru RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang Diresmikan
bangkapos/irakurniati
Gedung baru RSUD Depati hamzah akan diresmikan pada Selasa (15/1/2019) 

POSBELITUNG.CO  - Gedung baru Rumah Sakit Umum Depati Hamzah Pangkalpinang akan diresmikan dua hari lagi, tepatnya pada Selasa (15/1/2019). Rencananya peresmian gedung akan dihadiri oleh walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen.

Tampak di gedung baru bernuansa ramah lingkungan atau green hospital bertaraf internasional, plt direktur RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang, dr Ristum Alamsyah, sedang melakukan pengecekan ditemani beberapa orang staff rumah sakit untuk persiapan peresmian nanti. Proses pembangunan gedung ini sudah dilaksanakan sekitar 2016 lalu.

"Alhamdulillah untuk fasilitas sudah dilengkapi, oksigen, pemyediaan air panas di kamar mandi pasien, standar rumah sakitnya diakui oleh BPJS dan tentunya representatif." ujar Ristum, Minggu (13/1/2019).

Dia berharap, dengan fasilitas yang dipunyai RSUD Depati hamzah saat ini, dapat memberikan kepuasanan dan kenyamanan bagi pasien maupun keluarga yang berkunjung.

Ristum menuturkan, rumah sakit ini merupakan pusat rujukan se-Bangka belitung pada konteks rumah sakit pemerintah, harapannya agar dapat memberikan pelayanan dan pusat rujukan terbaik, dari segi fasilitas maupun pelayanan sumber daya manusianya (SDM).

"Harapan pertamanya tentu pasien senang dulu lah, nyaman dan pulang dari sini cepat sembuh." pungkasnya.

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved