Diduga Penghubung Vanessa Angel dengan Rian, 2 Muncikari Kelas Kakap Prostitusi Artis Diburu Polisi

Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Kepolisian Daerah Jawa Timur sampai saat ini masih memburu dua muncikari

Diduga Penghubung Vanessa Angel dengan Rian, 2 Muncikari Kelas Kakap Prostitusi Artis Diburu Polisi
Surya
Tersangka mucikari Endang Suhartini (Kanan) alias Siska (ES) dan Tantri (kiri) menceritakan terkait bisnis layanan esek-esek prostitusi artis di ruangan Ditreskrimsus Polda Jatim, Kamis (10/1/2019). 

Diduga Penghubung Vanessa Angel dengan Rian, 2 Muncikari Kelas Kakap Prostitusi Artis Diburu Polisi

POSBELITUNG.CO - Anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Kepolisian Daerah Jawa Timur sampai saat ini masih memburu dua muncikari yang disebut-sebut sebagai muncikari kelas kakap dalam kasus Prostitusi Artis yang salah satunya melibatkan Vanessa Angel.

Kedua muncikari yang berstatus sebagai DPO itu merupakan jaringan Prostitusi Artis melibatkan tersangka Endang Suhartini (37) alias Siska (ES) dan Tantri (28) yang lebih dulu ditangkap Polda Jatim bersama dua artis Vanessa Angel atau VA (27) dan Avriellya Shaqila atau AS di Hotel Vasa Kota Surabaya, Sabtu (5/1/2019) pukul 12.30 WIB.

Informasinya, saat ini anggota Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim masih berada di lapangan berupaya melakukan penangkapan terhadap dua DPO muncikari yang berada di wilayah Ibu Kota DKI Jakarta.

Upaya penangkapan sang muncikari prostitusi artis kelas kakap ini sempat terkendala lantaran tempat tinggal yang bersangkutan sering kali berpindah-pindah.

Selain tersangka Endang Suhartini (37) dan Tantri (28), dua DPO muncikari itu ditengarai mengetahui seluk-beluk bisnis esek layanan prostitusi artis.

Mereka merupakan kunci kejahatan prostitusi terselubung yang melibatkan puluhan artis dan Selebgram tersebut.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan ada empat muncikari yang terlibat jaringan prostitusi artis.

Dua DPO muncikari tersebut diduga turut terlibat sebagai penghubung artis VA ke User di Surabaya, yang diketahui bernama Rian.

“Dua DPO muncikari adalah wanita kami berupaya menangkapnya di Jakarta dan Bandung Jawa Barat,” ungkapnya.

Halaman
1234
Editor: Evan
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved