Ini 5 Trik Cerdas PUBG Mobile Agar Bisa Menangkan Chicken Dinner

Pengembang game PUBG, Tencent Games, baru-baru ini mengumumkan salah satu turnamen terbesarnya untuk negara ini.

Ini 5 Trik Cerdas PUBG Mobile Agar Bisa Menangkan Chicken Dinner
Daily Express
PUBG mobile 

POSBELITUNG.CO - Pengembang game PUBG, Tencent Games, baru-baru ini mengumumkan salah satu turnamen terbesarnya untuk negara ini.

PUBG Mobile India Series 2019 adalah turnamen besar kedua setelah 'Kejuaraan Kampus' yang diselenggarakan tahun lalu.

Memiliki kumpulan hadiah Rs 1 Crore, turnamen ini akan membuat para pemain berjuang keras untuk mendapatkan makan malam ayam yang lezat bersama dengan beberapa hadiah uang tunai yang keren.

PUBG
PUBG (Youtube/ Fiqi Amd)

Bagi mereka yang baru mengenal permainan, hal pertama yang harus Anda ketahui adalah bahwa PUBG adalah tentang bertahan hidup sampai akhir yang pahit, dalam 100 orang bebas untuk semua atau sebagai tim, dengan cara apa pun yang diperlukan.

Jika Anda memainkan PUBG Mobile di iPhone atau iPad Anda dan belum dapat memenangkan Chicken Dinners, maka kami mungkin dapat membantu.

Berikut adalah beberapa tip dan trik PUBG Seluler yang bagus yang dapat membantu Anda memenangkan makan malam ayam berkualitas tinggi dan menjadi lebih baik dalam permainan.

1. Tempat Pendaratan :
Meskipun Anda mungkin tergoda untuk mampir di tempat-tempat seperti Pochinki, Pangkalan Militer atau Sekolah karena tingginya volume rampasan yang dimiliki tempat-tempat ini, mereka juga dipenuhi dengan musuh.

Jika Anda mendarat di lokasi-lokasi populer ini, Anda mengurangi peluang Anda untuk bertahan hidup bahkan untuk mencapai akhir permainan.

Permainan ini tentang bertahan hidup, bukan tentang membunuh. Bersembunyi sebisa mungkin, sambil bersembunyi jika Anda ingin melihat 360 derajat kemudian gunakan opsi mata di layar ponsel alih-alih menggerakkan tubuh Anda yang akan membuat suara dan musuh dapat melacak Anda

2. Tutup pintu setelah Anda memasuki rumah :
Rumah-rumah di PUBG bertindak sebagai jalan keluar sementara dari kekacauan di luar dan juga banyak persediaan perbekalan.

Jadi, itu menyiratkan bahwa setiap pemain akan mencoba masuk ke rumah untuk persediaan atau mendapatkan perlindungan (kecuali jika pemain tidak mau); dan Anda tidak ingin tongkang pro-pemain masuk ke rumah Anda tanpa Anda sadari dan bunuh saat Anda sibuk mengumpulkan barang rampasan.

PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS
PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS (XDA Developers)

3. Menurunkan berat ekstra:
Simpan hanya persediaan yang diperlukan ketika datang ke senjata, amunisi dan peralatan lainnya yaitu lampiran senapan, bom dll. Berikan keamanan prioritas; pilih jaket dan helm antipeluru level-3 bahkan itu membuat Anda berat dan mengambil kekuatan termasuk kit pertolongan pertama, obat penghilang rasa sakit, minuman energi dan perban.

4. Tetap bersama tim:
Tetap dekat dengan anggota tim Anda tidak hanya akan membantu Anda saling membela dalam situasi ketika seseorang menyerang Anda, tetapi juga memungkinkan anggota pasukan Anda untuk menghidupkan kembali Anda. Komunikasi adalah hal penting lain yang diabaikan oleh banyak pemain PUBG Mobile.

5. Membawa berbagai jenis Senjata:
Misalnya pemain yang membawa AKM dan DP-28. Ini bukan ide bagus bukan hanya karena kedua senjata ini menggunakan peluru 7.62mm yang sama. Alih-alih membawa dua Assualt Rifles yang menggunakan jenis peluru yang sama, lebih baik membawa dua senjata yang menggunakan peluru berbeda, misalnya, M416 dan AKM.

Penulis: Evan
Editor: edy yusmanto
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved