Pengacara Baru Vanessa Angel Mundur Lalu Bongkar Kebohongan yang Diberikan Vanessa

Pengacara Baru Vanessa Angel Mundur, Info yang Diberikan Vanessa Ternyata Bohong!

Pengacara Baru Vanessa Angel Mundur Lalu Bongkar Kebohongan yang Diberikan Vanessa
Instagram/vanessaangelofficial
Vanessa Angel 

POSBELITUNG.CO - Alasan pengacara baru Vanessa Angel mundur tak berbeda jauh dengan pengacara sebelumnya. 

Akibat banyak bukti yang semakin memperjelas keterlibatan Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online itu, tidak hanya ditinggal pengacara, namun urusan dengan Jane Shalimar juga belum selesai.

Pasalnya, belum lama ini  Jane Shalimar meminta ATM-nya dikembalikan oleh Vanessa Angel setelah sebelumnya Jane Shalimar sempat jadi orang pertama yang menolong Vanessa Angel saat diamankan polisi. 

Vanessa Angel Terbukti Bohong, 2 Kali Ditinggal Pengacara Hingga Jane Shalimar Tagih ATM-nya
Vanessa Angel Terbukti Bohong, 2 Kali Ditinggal Pengacara Hingga Jane Shalimar Tagih ATM-nya (Instgram @vanessaangelofficial)

Vanessa Angel diamankan oleh polisi pada Sabtu (5/1/2019) di sebuah kamar hotel di Surabaya bersama pria yang bukan suami sah.

Vanessa Angel diamankan terkait dugaan postitusi online yang melibatkan sejumlah artis hingga model.

Pengacara baru Vanessa Angel mundur

Pengacara yang berada di Surabaya, Guntual Laremba memilih mundur sebagai kuasa hukum Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online.

Alasan pengacara Vanessa Angel mengundurkan diri karena menganggap keterangan yang diberikan sahabat Jane Shalimar itu tidak sesuai fakta yang ada.

Keterangan Vanessa Angel yang dianggap tidak sesuai fakta yakni terkait temuan aliran dana yang diungkap oleh penyidik Polda Jatim.

Vanessa Angel didampingi kekasihnya, Bibi Ardiansyah, bersama kuasa hukumnya, Milano, menggelar jumpa pers di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).
Vanessa Angel didampingi kekasihnya, Bibi Ardiansyah, bersama kuasa hukumnya, Milano, menggelar jumpa pers di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019). (Nurul Hanna | Tribunnews.com)

Diketahui, Vanessa Angel telah terbukti telah mendapatkan kiriman uang transfer kepada dua muncikari yang kini telah menjadi tersangka kasus prostitusi online.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved