Tak Percaya Dapat Mobil dari Undian Tabungan, Darma Irawati Sempat Pura-pura Nabung di Bank

Darma Irawati tak pernah menyangka bakal menjadi pemenang dari penarikan undian Super Grand Prize Tabungan Pesirah Bank SumselBabel.

Tak Percaya Dapat Mobil dari Undian Tabungan, Darma Irawati Sempat Pura-pura Nabung di Bank
Pos Belitung/Adelina Nurmalitasari
Darma Irawati tampak bahagia menjadi pemenang undian Super Grand Prize Bank Sumsel saat menerima hadiah secara simbolis di Bank SumselBabel Cabang Tanjungpandan, Senin (14/1/2019). 

POSBELITUNG.CO - Darma Irawati tak pernah menyangka bakal menjadi pemenang dari penarikan undian Super Grand Prize Tabungan Pesirah Bank SumselBabel.

Jadi salah satu nasabah Pesirah mulai 2016 lalu, dirinya mengatakan rutin menabung setiap bulan. Rencananya tabungan tersebut akan digunakan untuk biaya pendidikan putrinya yang kini duduk di bangku SMP.

"Pokoknya rutin lah nabung, walaupun sedikit. Pokoknya selama satu tahun itu yah 12 kali nabung, tidak pernah rutin," ujar wanita yang bekerja sebagai asisten rumah tangga ini, Senin (14/1/2019).

Sebelumnya, kata Darma, ia memang sempat mendapat firasat mimpi. Dalam mimpinya, ia melihat bulan besar berwarna keemasan yang jatuh mengenai tubuhnya.

Beberapa hari sebelum mendapat hadiah pun, saat melewati Bank SumselBabel Cabang Tanjungpandan yang berlokasi di Jalan Sekolah, Tanjungpandan, ia sempat berangan-angan memiliki mobil hadiah yang terparkir di halaman bank tersebut.

"Aku lewat pelan sambil naik motor. Dalam hati, maulah dapat mobil," imbuhnya.

Angan Darma rupanya menjadi kenyataan. Pada Jumat (11/1/2019), pihak bank menelpon dirinya. Namun karena sedang bekerja, justru suaminya yang mengetahui kabar tersebut. Suaminya pun memberitahunya, namun ia tak langsung percaya. Sampai wanita yang tinggal di Jalan Jenderal Sudirman, Tanjungpandan ini lalu ke bank dengan alasan mau menabung.

"Mau pura-pura nabung, jadi tidak malu, jadi aku bawa duit Rp 300 ribu ke bank. Sampai sini aku tanyakan, ternyata benar. Langsung semua orang nyalami tangan aku, sampai aku nak pingsan masih dak nyangka," jelasnya.

Perlu diketahui, Darma Irawati merupakan pemenang undian Super Grand Prize yang diundi di antara seluruh cabang Bank Sumsel. Dirinya juga menjadi pemenang satu-satunya dari Bank SumselBabel Cabang Tanjungpandan pada undian yang digelar di Bank Sumsel Cabang Martapura, Sumatera Selatan, Jumat (11/1/2019) lalu.

(POSBELITUNG.CO/Adelina Nurmalitasari)

Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved