Video : Sentral Kuliner Belitung Belum Difungsikan

Bangunan berwarna coklat tersebut, bernama Sentral Kuliner Belitung dan sudah selesai dibangun pada tahun 2018 lalu.

POSBELITUNG.CO - Salah satu bangunan bertekstur tradisional di UPTD Taman Hiburan Tanjung Pendam, Kelurahan Tanjung Pendam, Kecamatan Tanjungpandan, masih belum berfungsi dengan baik. Bangunan berwarna coklat tersebut, bernama Sentral Kuliner Belitung dan sudah selesai dibangun pada tahun 2018 lalu.

Anggaran pembangunan Sentral Kuliner Belitung itu, menggunakan biaya APBN Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP). Namun bangunan tersebut sudah tercatat sebagai aset Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung, lantaran sudah dihibahkan oleh KKP.

"Dokumen nya sudah kami terima di pertengahan tahun 2018 kemarin. Kami sudah melapor ke Pemda dan itu sudah tercatat sebagai aset daerah," kata Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Belitung Destika Effenly kepada posbelitung.co Senin (14/1/2019).

Sentral Kuliner Belitung itu sudah dilakukan pengajuan untuk pemanfaatannya, sehingga dalam tahap menunggu status penetapan. Namun rencana untuk pemanfaatannya nanti, tetap digunakan sistem sewa. (Pos Belitung/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Ardhina Trisila Sakti
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved